Sukses

Beauty

7 Tips Menghilangkan Kerutan Senyum Di Wajah

Senyum menjadi salah satu bagian yang disukai banyak orang. Orang yang mudah tersenyum pasti akan didekati banyak orang karena memancarkan aura positif. Namun terkadang senyum menimbulkan kerutan di wajah, sehingga memberi kesan tua pada wajah. Wah tak mau seperti ni kan?

Kulit butuh nutrisi yang banyak agar tetap awet muda dan bisa tampil menarik dipandang.

    Minyak zaitun

    Minyak zaitun sangat baik menutrisi kulit, terutama kandungan vitamin E-nya. Minyak zaitun bagus mengencangkan kulit. Cukup oles pada wajah rutin sebelum tidur.

    Krim malam

    Kulit butuh dinutrisi saat malam hari karena saat itulah waktunya kulit meregenerasi sel. Gunakan krim malam untuk melembabkan kulit sehingga bisa menyamarkan garis halus di wajah.

    Jus buah

    Makan lebih banyak jus buah akan sangat bagus karena bisa memenuhi asupan vitamin. Perkaya asupan vitamin C dan A untuk melawan radikal bebas dan membantu merangsang produksi kolagen.

    Rempah-rempah

    Ada banyak bahan dapur yang kaya antioksidan dan vitamin, beberapa di antaranya adalah kunyit dan kayu manis. Campur dua bahan ini dengan madu dan jadikan masker untuk mengurangi kerutan senyum di wajah.

    Latihan otot wajah

    Melakukan latihan otot wajah juga bisa memperbaiki kerutan wajah. Karena kamu melatih elastisitas kulit wajah. Pijat perlahan wajah dengan menggunakan minyak kelapa agar otot wajah rileks dan bisa memperlancar peredaran darah.

    Air putih

    Minum banyak air putih bisa memperbaiki elastisitas kulit dan melembabkannya sehingga kulit tampak lebih segar, cerah dan sehat.

    Masker putih telur

    Pisahkan putih telur dengan kuningnya. Oleskan putih telur di wajah dan biarkan hingga kering atau selama 30 menit. Bilas dengan air hangat. Ulangi tiap hari agar kerutan menghilang.

Memang butuh usaha agar senyummu tak meninggalkan bekas kerutan atau garis halus di wajah. Tapi senyum selalu bisa membawa kebahagiaan bagi banyak orang. Jadi, sebenarnya punya kerutan senyum justru bagus, karena tandanya kamu murah senyum dan ramah.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading