Sukses

Beauty

Tips Mudah Atasi Rambut Rontok Karena Sering Pakai Helm

Sepeda motor memang jadi kendaraan idola di kota yang sangat padat. Sepeda motor dengan mudah akan menembus kemacetan dan memperlancar aktivitas. Sebagai syarat keamanan, helm memang harus senantiasa dikenakan saat menaiki motor Ladies. Namun sayangnya helm ini memiliki efek kurang baik untuk rambut.

Dilansir oleh boldsky.com, mengenakan helm dalam waktu yang cukup lama akan menyebabkan rambut lepek dan bau keringat Ladies. Kabar buruknya terlalu sering mengenakan helm juga bisa memicu rambut rontok dan botak. Berikut ini adalah tiga tips mudah yang bisa kamu terapkan untuk mencegah dan mengatasi rambut rontok akibat helm Ladies.

 

  • Kamu bisa mencoba mengenakan bandana atau scarf yang nyaman dan tak terlalu ketat Ladies. Ini akan melindungi rambut dari helm yang kotor. Jangan pula lupa untuk selalu mengganti penutup kepala ini secara teratur.
  • Sebisa mungkin jangan bertukar helm dengan orang lain. Ini untuk mencegah masalah rambut yang ditularkan lewat helm Ladies.
  • Ladies bisa menggunakan masker lidah buaya secara teratur seminggu sekali untuk mengatasi rontok pada rambut.

Itu tadi adalah beberapa tips praktis yang bisa kamu coba untuk mencegah kerontokan karena helm Ladies. Jangan lupa untuk selalu merawat kesehatan rambut dengan teratur. Tak peduli styling apapun atau bahkan terkena polusi apa saja rambut akan senantiasa sehat jika dirawat dengan benar. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading