Sukses

Beauty

Rambut Halus dan Lembut Dengan Wortel Plus Yogurt

Rambut merupakan mahkota setiap wanita. Rambut yang cantik tentu akan membuat penampilan terlihat semakin menarik. Para kaum hawa pun berbondong-bondong menuju salon kecantikan untuk membuat rambutnya terlihat lebih indah. Namun tahukah kamu bahwa ada cara alami yang bisa kamu lakukan untuk menjaga rambut agar senantiasa cantik?

Salah satu cara alami untuk menjaga kesehatan rambut adalah pemakaian masker. Bukan sembarang masker Ladies, kamu bisa membuat sendiri masker tersebut dari bahan alami. Untuk rambut lembut bercahaya, cobalah masker wortel dan yogurt. Kedua bahan ini sangat mudah didapatkan, tak cuma itu saja keduanya juga sangat terjangkau.

Wortel mengandung banyak vitamin yang bisa menutrisi rambut, menjadikan rambut lebih sehat. Masker ini sangat cocok bagi kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan dan rambutmu sering terpapar sinar matahari. Kandungan di dalamnya akan melindungi rambut dari terpaan sinar matahari dan polusi.

Selanjutnya adalah yogurt, olahan susu yang satu ini akan melembutkan rambutmu Ladies. Perpaduan keduanya akan menjadikan rambut segar bercahaya sekaligus memberi kelembaban alami tanpa rasa lepek. Resepnya super mudah kok Ladies.

Siapkan:

  • 1 wortel, cuci dan perut sampai halus
  • 2 sdm yogurt plain


Cara Aplikasi:

  1. Campur kedua bahan sampai rata.
  2. Oleskan pada rambut bersih dan setengah kering setelah keramas.
  3. Oleskan pada batang rambut sampai rata.
  4. Diamkan selama 20-30 menit.
  5. Bilas dengan air hangat sampai bersih.
  6. Bilas lagi dengan air dingin.


Sangat praktis dan mudah bukan? Treatment ini sangat pas dicoba di akhir pekan seperti sekarang lho Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading