Sukses

Beauty

Must Read: Tips Praktis Bawa Parfum Kemana Saja Tanpa Botol

Tampil cantik saja tentu tak akan cukup jika bau badan menghantui. Karenanya parfum jadi salah satu kebutuhan pokok bagi setiap orang. Parfum akan membuat tubuh jadi lebih wangi dan tentunya secara otomatis mendongkrak rasa percaya diri.

Sayangnya masalah yang sering dihadapi adalah aroma parfum yang semakin lama semakin memudar karena aktivitas dan keringat. Tak semua orang mau membawa parfum karena botolnya yang berat dan kurang praktis. Jadi serba salah dong Ladies. Well, no need to worry, kali ini Vemale bakal menghadirkan satu tips praktis yang bisa kamu lakukan untuk membawa parfum kemana saja tanpa harus merasa tasmu berat karena botol parfum.

Dilansir oleh geniusbeauty.com, kamu bisa menggunakan cottonbud Ladies. Ini merupakan cara praktis dan akan memudahkan kamu. Caranya cukup mudah Ladies. Siapkan saja beberapa batang cottonbud besar dan juga plastic zip kecil. Tuangkan parfum pada cottonbud dan simpan dalam plastic zip. Keluarkan dan gunakan kapan saja kamu ingin mengaplikasikan kembali parfum pada tubuhmu.
Foto: copyright geniusbeauty.com
Dengan begini kamu akan bebas dari masalah bau badan setiap harinya. Kamu juga tak akan merasa tasmu berat karena harus membawa botol kaca parfum. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading