KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. CANTIK

Tetap Cantik Meskipun Sedang Lelah

Senin, 04 April 2016 12:12 Penulis: Ayu Puji Lestari
Foto Copyright thinkstockphotos.com

Vemale.com - Masalah pekerjaan, kantor, keluarga hingga masalah percintaan benar-benar menguras tenaga kamu. Beban pekerjaan yang begitu banyak akan membuat kamu menjadi lelah dan mengabaikan penampilan kamu. ladies, meskipun sedang lelah bukan berarti kamu tidak menjaga penampilan kamu.

Berikut adalah menjaga wajah tetap cantik meskipun sedang lelah seperti yang dilansir boldsky.com yaitu: 

  • Memakai Scrub

    Kamu terlalu banyak bekerja, menggunakan scrub akan membuat kamu merasa lebih relax. Lakukan sebelum kamu mandi. Dengan memakai scrub setelah sibuk seharian kamu akan tampak lebih cantik dan menarik.

  • Mandi dengan Segera

    Banyak orang menganggap dengan meninggalkan mandi maka kamu akan memiliki waktu yang lebih untuk melakukan hal penting lainnya. Apakah itu dapat membantu? Ternyata tidak, justru dengan mandi kamu akan merasa lebih fresh dan segar.

  • Tetap Terhidrasi

    Bekerja terlalu berat sering kali membuat kamu lupa untuk minum air putih yang dapat menyebabkan dehidrasi. Selain itu kurang minum air putih dapat membuat kulit menjadi kering.

  • Cukup Istirahat

    Meskipun sedang banyak kegiatan bukan berarti kamu tidak memiliki waktu untuk beristirahat. Tidur 7-8 jam kamu akan lebih fresh dan fit. Jangan menyepelekan manfaat tidur yang cukup. Tidur malam akan membantu mengembalikan stamina dan tenaga kamu.

  • Tetap Relax

    Katakan bahwa semua mudah meskipun pada kenyataan sulit kamu lakukan. Duduk dengan tenang dan coba dengarkan musik yang menenangkan akan membuat kamu lebih tenang. Segala tekanan akan hilang.

  • Berkreasi dengan Rambut

    Lakukan sesuatu dengan rambut kamu. Kamu dapat mencoba dengan menata ulang rambut kamu dan menyisirnya dengan cara berbeda. Hal ini akan membuat penampilan kamu berubah sehingga kamu terlihat lebih cantik.

Nah, Ladies demikian cara menjaga kamu tetap cantik meskipun banyak deadline yang harus kamu kerjakan. Selamat mencoba dan semoga sukses.

(vem/apl)
KOMENTAR PEMBACA