Sukses

Beauty

Jangan Biarkan Flek Hitam Halangimu Dari Rasa PD, Atasi Yuk

Meski bisa dengan mudah tertutupi dengan foundation, pada sebagian orang flek hitam tetap dapat membuat resah bahkan membuat rasa PD menurun drastis. Jika, sudah begini, daripada repot-repot untuk terus menutupinya, akan lebih baik jika masalah kecantikan pada wajah ini segera diatasi, kan?

Untuk mengatasi flek hitam, kita bisa menggunakan cara-cara alami kok, Ladies. Jadi kamu tidak perlu mengkhawatirkan efek samping setelahnya. Dua dari beberapa bahan alami yang bisa kamu  gunakan untuk mengatasi masalah flek hitam ini adalah tomat dan kentang.

Disebutkan dalam laman greatist.com, kandungan alami enzim catecholase pada tomat dan kentang diketahui bermanfaat untuk mengusir flek hitam pada wajah serta membuat wajah kamu tampak lebih cerah.

Cara menggunakan perawatan tomat untuk mengusir flek hitam cukup mudah kok.  Kamu cukup mengiris tipis tomat, kemudian menggosokkannya perlahan di area wajah yang berflek hitam. Diamkan selama beberapa menit, lalu basuh dengan air hangat.

Sementara untuk kentang, kamu bisa memilih cara dengan mengiris tipis kentang dan meletakkan  satu potongan langsung pada area berflek hitam di wajah atau dengan membuat masker wajah dengan mencampurkan kentang  yang telah di parut dengan madu.

Kedua proses aplikasi kentang untuk menghilangkan flek hitam ini bisa kamu lakukan setiap hari atau setiap kamu membutuhkannya.

Nah, sekarang kamu nggak perlu pusing-pusing lagi mencari solusi untuk mengatasi flek hitam di wajah dong. So, segera praktikkan dan dapatkan kembali rasa percaya diri kamu dengan kulit wajah yang bersih bebas flek hitam. Cheer up!

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading