Sukses

Beauty

Hilangkan Kulit Kering di Sudut Hidung Dengan Buah Jeruk

Pada umumnya kita memiliki 2 jenis kulit yakni kulit kering dan juga berminyak. Kulit berminyak memang tampak mengganggu namun sebenarnya kulit keringlah yang lebih berbahaya Ladies. Kulit wajah yang terlampau kering ternyata bisa berisiko menyebabkan iritasi, kemerahan bahkan mengelupas.

Masalah ini seringkali terjadi di beberapa bagian wajah. Salah satunya di sudut hidung. Kulit akan mudah mengelupas dan membuat penampilan jadi kurang sempurna. Berikut ini Vemale akan coba menghadirkan tips jitu enyahkan kulit kering di sudut hidung dengan menggunakan buah jeruk seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com. Check this out Ladies.

Buah jeruk dikenal sebagai sumber vitamin C, selain enak dikonsumsi buah ini juga memberikan banyak manfaat untuk kecantikan kulit. Kandungan vitamin C dalam buah jeruk mampu memperbaiki struktur kulit dan menjadikannya cerah serta halus sempurna. Berbagai masalah seperti komedo, pori-pori besar, jerawat hingga kulit kusam bisa kamu atasi dengan buah jeruk.

Caranya cukup mudah Ladies, kamu hanya perlu mengoleskan bulir buah jeruk segar pada bagian hidung. Diamkan sampai mengering lalu bilas dengan air dingin. Perawatan ini akan sangat efektif membuat kulit kering di sudut hidung hilang.

Namun yang perlu diingat, treatment ini kurang cocok bagi yang memiliki kulit sensitif. Bahan-bahan di dalamnya akan sedikit membakar kulit, karena itu perhatikan jenis kulit dan cara aplikasinya. Jangan sampai over ya Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading