Sukses

Beauty

Tak Cuma Lezat, Jus Tomat Juga Berkhasiat Hilangkan Bekas Luka

Bekas luka memang jadi salah satu penyebab seseorang merasa tak percaya diri Ladies. Ini akan jadi semakin buruk jika bekas luka berada pada bagian tubuh atau wajah dan menarik perhatian. Seketika rasa percaya diri akan menurun dengan drastis.

Bekas luka bisa disebabkan oleh berbagai hal di antaranya karena kecelakaan, jerawat, luka infeksi, dan lain sebagainya. Kulit memang akan pulih dengan sendirinya Ladies, namun ini membutuhkan waktu yang cukup lama dan tergantung dari kemampuan kulit untuk beregenerasi. Nah, kali ini Vemale akan coba menghadirkan tips mudah hilangkan bekas luka secara alami dengan menggunakan jus tomat.

Tak cuma enak dan lezat, buah tomat ternyata sangat  ampuh untuk membantu merawat bekas luka.Caranya pun cukup mudah dan simple Ladies. Hancurkan saja satu buah tomat lalu kompreskan pada luka selama kurang lebih 10-15 menit. Setelah itu bilas dengan air dingin.

Tomat memang memiliki sifat alami yang membuat kulit cepat beregenerasi. Ini akan membantu bekas luka perlahan semakin menipis dan pudar. Kulit cantik pun tak lagi hanya jadi impian Ladies.

Daripada menggunakan bahan-bahan kimia ada baiknya untuk mencoba cara yang alami. Selain murah metode alami ini juga tak memiliki efek samping sangat aman untuk kulitmu. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.  

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading