Sukses

Beauty

Selalu Cantik dan Langsing, Miss International 2015 Ogah Berdiet

Sebagai ratu kecantikan tingkat international, penampilan yang super cantik dan stunning tentunya menjadi hal utama yang harus diperhatikan. Dilansir oleh KapanLagi.com (27/2), Edymar Martinez Blanco, Sang Miss International 2015 pun dituntut untuk selalu tampil sempurna di setiap kesempatan meskipun memiliki agenda yang super padat. Karenanya dibutuhkan trik khusus untuk menjaga kecantikan dan kebugaran tubuhnya.

Bila mayoritas wanita melakukan diet ketat untuk mempertahankan bentuk tubuh mereka, ternyata wanita cantik ini justru menghindari diet. Edymar mengungkapkan bahwa sebenarnya menjaga pola makan sudah lebih dari cukup.

"Rajin membersihkan make up, minum air putih yang cukup. Saya tidak diet ketat, cukup makan teratur saja," ujar Edymar.

Saat mengunjungi Indonesia, Edymar ternyata sangat kagum dengan perawatan kecantikan yang ada di sini. Edymar ternyata juga menyempatkan diri untuk mencoba nikmatnya pijatan tradisional selama berada di Indonesia.

"Belum coba (perawatan tradisional), saya akan mencoba nya tidak lama lagi. Saya sudah mencoba pijat tradisional kemarin," tambahnya.

Berbagai pengalaman unik ini pun membuat Edymar sangat terkesan dengan pesona Indonesia. Ia pun punya rencana untuk mengunjungi Indonesia dan berlibur di pulau Bali. Wah, semoga keinginan Edymar tercapai ya Ladies. Semoga informasi dan tips kecantikan ala Miss International ini berguna untukmu!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading