Sukses

Beauty

5 Cara Mudah Besarkan Ukuran Payudara Tanpa Operasi

Banyak wanita yang merasa kurang percaya diri dengan ukuran payudara mereka yang dianggap kecil dan tak seksi. Memang ukuran payudara wanita di Asia ini tergolong kecil. Rata-rata cup yang dipakai adalah 32 A hingga 34 B saja. Dan sebagian besar wanita mendambakan ukuran payudara yang lebih besar untuk menunjang penampilannya.

Beberapa wanita memang tertarik untuk melakukan operasi untuk memperbesar ukuran payudaranya. Namun, beberapa wanita justru tak berani melakukan cara instan tersebut. Well, kali ini Vemale bakal menghadirkan 5 tips mudah yang bisa kamu lakukan untuk memperbesar ukuran boobs tanpa harus operasi. Ikuti langkah-langkah ini yuk Ladies.

  • Cek berat badanmu Ladies, jika kamu kurus maka yang harus kamu lakukan adalah menaikkan berat badanmu. Umumnya wanita yang memiliki dada mini, berat badannya memang kurang. Dengan begini, kamu akan menambah volume dada.
  • Temukan bra yang ukurannya pas. Jangan pernah terburu-buru saat membeli bra dan coba terlebih dahulu sehingga dapat menyokong dengan maksimal dan membentuk payudara dengan baik. Salah pilih bra juga bisa menyebabkan bentuk payudara jadi tak bagus Ladies.
  • Latih otot payudara agar lebih kencang dan berisi. Kamu bisa melakukan latihan seperti push up dan chest press ringan 10 repetisi 4 set setiap hari untuk mendapatkan hasil maksimal.
  • Kamu juga bisa mencoba menggunakan make up Ladies. Oleskan saja eyeshadow untuk memberikan ilusi bayangan payudara dengan ukuran yang lebih besar.
  • Terakhir kamu bisa melakukan massage pada payudara sebelum mandi. Gerakan memutar dan mengangkat payudara akan membantu agar payudara lebih berisi dan tidak turun. Lakukan rutin dengan minyak zaitun Ladies.

Itu tadi lima tips mudah yang bisa kamu aplikasikan setiap hari Ladies. Selain murah cara ini juga super aman dan tak berisiko tinggi seperti operasi. Selamat mencoba ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading