Sukses

Beauty

Awas! Ini Lho Bahaya Kosmetik Palsu Yang Banyak Dijual Online Shop

Kosmetik merupakan 'racun' yang super adiktif bagi para wanita. Kosmetik dan wanita bagaikan dua sisi mata uang yang tak terpisahkan. Wanita mana yang bisa menolak diskon besar-besaran kosmetik favorit mereka?

Hampir setiap wanita akan tergoda dengan harga kosmetik murah yang jauh dari harga aslinya. Namun kamu haruslah ekstra hati-hati Ladies. Banyak sekali kosmetik palsu yang beredar bebas di Indonesia terutama yang dijual lewat online shop. Jika kamu sampai salah pilih maka kesehatan kulitmu akan terancam.

Banyak sekali merek kosmetik terkenal yang dijual sangat murah di bawah harga aslinya. Kosmetik ini dipalsukan dengan tingkat kemiripan kemasan yang nyaris sama Ladies. Kamu harus ekstra hati-hati saat memilih dan jangan mudah tergiur dengan promosi. Produk kosmetik palsu ini terbuat dari bahan yang tidak kita ketahui dan bisa menghancurkan kulit. Tak jarang, reaksi iritasi dan alergi akan muncul setelah menggunakan kosmetik ini.

Dilansir oleh dailymail.co.uk, kosmetik palsu ini banyak di China. Ketika dipakai, banyak konsumen yang melaporkan mengalami alergi. Beberapa trik yang dilakukan oleh penjual adalah menawarkan kosmetik ini dengan harga normal namun memberikan diskon yang cukup besar untuk meyakinkan pembeli bahwa kosmetik tersebut asli.

Sekali lagi kamu harus sangat hati-hati agar tak mudah tertipu Ladies. Tak semua online shop menjual kosmetik palsu, kamu harus mengkroscek dan membaca testimonial pembeli sebelum memutuskan untuk berbelanja kosmetik. Selalu bijaksana dalam membeli dan jangan mudah dirayu oleh harga yang murah. Kesehatan kulit tetaplah yang utama ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading