1. VEMALE
  2. /
  3. CANTIK

Tips Pakai Body Lotion Agar Tak Lengket di Kulit

Rabu, 09 Desember 2015 12:00 Penulis: Ivana Okta Riyani
Foto: copyright thinkstockphotos.com

Vemale.com - Body lotion merupakan salah satu kosmetik yang penting dimiliki setiap wanita. Body lotion akan membuat kulit lembab dan tidak kering. Bagi yang memiliki masalah dengan kulit bersisik, lotion benar-benar jadi kebutuhan utama untuk membuat kulit jadi tetap cantik dan lembut.

Namun ternyata banyak wanita yang menyimpan lotion sebagai pajangan saja karena setelah beberapa kali pakai, mereka merasa lengket dan gerah. Wah, kalau begini sepertinya ada yang salah dengan cara kamu memakainya Ladies. Kali ini Vemale pun akan menghadirkan beberapa tips jitu agar lotion yang dikenakan tidak lengket dan membuat kulit gerah. Simak di sini yuk!

  • Yang pertama harus kamu lakukan adalah memilih lotion sesuai jenis kulit. Misalnya untuk kamu yang punya kulit berminyak pilih lotion yang ringan namun tetap melembabkan. Untuk yang berkulit kering pilih yang memiliki kandungan moisturizer kuat. Pahami betul kebutuhan kulit kamu agar tak salah pilih lotion.
  • Selanjutnya gunakan setelah mandi atau membasahi kulit. Ini karena lotion dapat diserap kulit dengan lebih cepat setelah kulit dibasahi.
  • Agar lotion cepat meresap oleskan dan pijat dengan gerakan memutar. Ini juga bermanfaat membuat kulit jadi lebih kencang.
  • Jika lotion tetap terasa gerah pada kulit usahakan untuk selalu menyediakan tisu basah. Usapkan tisu basah pada bagian yang lengket, ini akan membersihkan kulit yang sudah terkena keringat bercampur lotion. Setelah bersih, oleskan kembali lotion.


Semoga informasi ini berguna ya Ladies. Nantikan selalu tips-tips kecantikan yang sangat berguna di Vemale.com. Selamat mencoba!

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
#MusikTalk The Jawara - Racun Cinta Dari Mantan Personil D'Bagindas