Sukses

Beauty

Eyeliner Sempurna Adele Curi Perhatian Dunia dan Jadi Obsesi Para Penggila Make Up

Album terbaru penyanyi asal Inggris yang hits dengan tembang-tembang super galaunya yaitu Adele baru saja dirilis kemarin, 20 November 2015. Ternyata tak hanya lagu Adele saja yang berhasil menarik perhatian khalayak ramai Ladies, cover album bertajuk 25 ini juga jadi buah bibir banyak orang. Pasalnya make up yang ia kenakan terlihat sangat flawless. Satu part yang banyak bikin wanita iri adalah eyelinernya yang terlihat sangat sempurna.

Segera saja sosial media diramaikan dengan kicauan para netizens yang ingin sekali punya eyeliner perfect ala Adele. Tak sedikit pula yang ingin Adele memberikan tutorial eyeliner tersebut. Dilansir oleh telegraph.co.uk, look make up yang sangat kuat ala Adele ini pun diprediksi bakal sehits lagu-lagunya. Buat Ladies yang ingin menduplikasi look eyeliner flawless ala Adele, Vemale pun bakal menghadirkan tutorialnya hanya untuk kamu.

Yang kamu butuhkan adalah eyeliner cair Ladies. Eyeliner cair memang lebih susah dikenakan dibanding pensil, namun ini akan memberikan hasil yang sangat maksimal untuk look ala Adele.

Style eyeliner tahun 60-an ini dimulai dengan menggambar eyeliner dari sudut bagian dalam dan sapuan yang tajam dan pendek. Sapukan eyeliner dari garis bulu mata. Setelah itu tebali pelan-pelan sampai menemukan ketebalan yang sesuai dengan kelopak mata kamu. Jangan lupa untuk membuat bentuk lengkung dan tipis di bagian sudut-sudut mata.

Satu tips yang bisa kamu coba adalah dengan meletakkan kaca di tempat yang datar sehingga satu tangan kamu yang seharusnya memegang cermin bisa lebih bebas mengarahkan eyeliner agar lebih presisi. Ready to try?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading