Sukses

Beauty

4 Jenis Pijatan Untuk Memperbesar Payudara

Bentuk payudara yang kecil seringkali membuat para wanita merasa tidak percaya diri dengan penampilan mereka. Sebagian besar ada yang tidak terlalu mempermasalahkannya, namun tak sedikit yang mencoba berbagai cara untuk memperbesar ukuran payudara mereka. Salah satu metode yang banyak dicoba adalah dengan massage alias pijat. Tidak perlu melakukan operasi atau mencoba krim yang tidak jelas Ladies. Coba saja empat macam pijatan ini dan rasakan ukuran payudaramu bertambah.

Friction Massage

Pijatan ini bisa kamu lakukan hanya dengan menggosokkan kedua telapak tangan sampai hangat. Setelah itu pijat payudara dengan lembut. Gerakannya adalah dengan mengangkat payudara dengan gerakan memutar ke atas. Lakukan treatment ini selama 20-30 menit setiap pagi hari.

Chi Massage

Teknik kedua ini menggunakan tekanan-tekanan jemari untuk memperbesar payudara. Pijatan ini juga dikenal dengan accupressure. Caranya cukup mudah Ladies, kamu hanya harus menekan area payudara menggunakan ujung jemari dan tekanan harus lembut. Dimulai dari bawah, tekanan-tekanan ini dilakukan melingkar ke seluruh payudara. Untuk hasil yang sangat maksimal kamu bisa melakukannya dua kali sehari.

Cocoa Butter Massage

Butter cocoa ternyata bisa merangsang payudara agar ukurannya bertambah besar Ladies. Selain itu butter yang satu ini juga bisa membuat kulit terasa lebih lembut. Gunakan butter ini dengan pijatan dengan gerakan melingkar dan perlahan. Sesekali payudara ditekan lembut dengan tetap melakukan gerakan melingkar. Lakukan 50-60 gerakan setiap harinya untuk hasil yang optimal.

Oil Massage

Kamu bisa memilih minyak bunga geranium atau ylang ylang dan almond untuk terapi ini. Tuangkan minyak pada telapak tangan dan gosok agar hangat. Oleskan pada payudara dan lakukan massage dengan gerakan melingkar. Ini akan memperlancar peredaran darah Ladies.

Lakukan salah satu treatment yang menurut kamu paling pas Ladies. Kuncinya adalah kesabaran dan juga ketelatenan. Dengan rutin melakukan treatment ini niscaya ukuran payudara bisa bertambah secara alami. Selamat mencoba!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading