Sukses

Beauty

Video 1 Menit Tampilkan Perubahan Kecantikan Wanita Etiopia Selama 100 Tahun Terakhir

Sebelumnya mungkin kamu sudah pernah menyaksikan video serupa, namun yang menunjukkan kecantikan wanita dari beberapa negara lain. Korea, Italia, Rusia, dan banyak lagi lainnya. Dan kali ini, wanita Etiopia berkesempatan menunjukkan perubahan kecantikan mereka dalam 1 dekade, Ladies.

Simak video berikut ini dulu ya.

Video: copyright Youtube.com/WatchCut Video

Diawali dengan rambut keriting yang panjang terurai, wanita ini mulai didandani untuk penampilan pertama yaitu tahun 1910. Jika kamu perhatikan, sejak tahun 1910 hingga 1940, wanita Etiopia tampaknya suka sekali menunjukkan detail rambut keriting mereka. Dengan berbagai macam gaya, wanita ini selalu menyisakan "ruang" agar tekstur keriting pada rambutnya tetap terlihat.

Sedangkan sejak tahun 1950 hingga1990, gaya itu mulai hilang. Mereka cenderung lebih suka menata rambutnya ke atas untuk tampil lebih ringkas namun tetap elegan, dengan makeup yang lebih berani. Memasuki tahun 2000, sama seperti wanita dari negara lain, mereka tampak lebih masa kini dengan rambut terurai cantik.

Menakjubkan sekali bukan, Ladies, melihat betapa banyak kecantikan berkembang sejak 100 tahun yang lalu. Kita tunggu saja, semoga video perubahan kecantikan wanita Indonesia segera dibuat ya.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading