Sukses

Beauty

Tutorial Makeup Adele di Video Musik Hello (+Video Tutorial)

Sudah bukan rahasia lagi bahwa penyanyi dengan suara emas, Adele, tak hanya mahir dalam bernyanyi, tapi juga memiliki paras yang sangat cantik. Tubuhnya yang berisi sama sekali tidak sedikit pun mengurangi kecantikan seorang Adele. Apalagi setelah lama istirahat dari dunia tarik suara, Adele kini kembali dengan wajah yang lebih mempesona dan tubuh yang lebih langsing.

Kamu pasti sudah menyaksikan video lagu terbarunya Hello bukan, Ladies? Dalam video tersebut tampak Adele sangat cantik dengan full makeup dan rambut yang tertiup-tiup angin. Hal ini tampaknya menginspirasi banyak sekali beauty blogger untuk mempelajari teknik makeup agar mirip dengan Adele dalam video tersebut, kemudian membagikannya melalui internet.

Dari sekian banyak tutorial makeup Adele - Hello, tutorial yang satu ini keren sekali dan hasilnya sangat menakjubkan, Ladies. Wajib nonton!

Video: copyright Youtube.com/Becca Rose

Untuk membuat bentuk wajahnya menyerupai Adele, Becca menggunakan makeup dasar lengkap, mulai dari foundation hingga concealer. Ia juga memperjelas detail pada wajahnya dengan teknik shading, khususnya pada bagian pipi dan hidung. 

Lanjut ke makeup mata, ia membuat alis dengan bentuk yang tegas dan detail yang menarik, menyerupai alis Adele. Ia juga menggunakan berbagai warna eyeshadow untuk menciptakan kesan kelopak mata keabuan yang dalam. Cat eye tebal pun tidak ketinggalan. Ini jagoannya untuk membuat mata dramatis, namun tetap cantik dan tidak terkesan seram, Ladies. Becca juga menggunakan dua macam lipstik untuk menciptakan corak warna pink kecoklatan yang sangat lembut. Hasilnya?

copyright Youtube.com/Becca Rose

Makeup mata dramatis dan shading pada wajah Becca membuatnya tampak mirip sekali dengan Adele. Kamu juga mendapatkan bonus melihat ekspresi dan tingkah Becca saat mencoba menirukan gaya Adele dalam videonya, hihi.

Tertarik untuk mencoba mengubah wajahmu jadi mirip Adele dengan tutorial ini, Ladies?

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading