Sukses

Beauty

Glitter Roots, Tren Pangkal Rambut Bling-Bling Yang Heboh di Instagram dan Bisa Kamu Coba

Nampaknya belakangan ini para pecinta kreasi rambut lebih suka berfokus pada bagian pangkal rambut ya, Ladies. Beberapa waktu yang lalu, tren rainbow roots atau pewarnaan pada pangkal rambut yang digawangi Lottie Tomlinson sudah cukup menarik perhatian dan recommended banget untuk kamu yang berambut pirang. Namun kini ada tren baru lagi untuk pangkal rambut kita, dan sudah bikin heboh Instagram.

Namanya adalah glitter roots, atau glitter pada pangkal rambut. Tren ini mencuat ke permukaan setelah selebriti Lucy Hale mengunggah foto rambut pink dengan glitter di belahannya (atas) ke akun Instagramnya, seperti kata Seventeen.com.

copyright Instagram/hollyblakeee;Instagram/sarina_flores

Menurut sumber foto dan kreasi rambut itu sendiri, The Fox and The Hair, gaya rambut tersebut mudah sekali untuk diikuti, Ladies. Caranya cukup dengan mencampurkan gel rambut transparan dengan glitter, lalu aplikasikan pada pangkal rambut. Hasilnya tentu saja cantik sekali, apalagi jika diaplikasikan pada rambut dengan warna-warna yang unik, dan warna glitter juga disesuaikan dengan warna rambut. 

Tapi tenang, untuk kita yang punya rambut hitam, tetap bisa mencoba tren rambut ini kok. Seperti ini contohnya.

copyright Instagram/thewyldshop

Cantik ya? Masih banyak kreasi cantik lainnya, seperti yang ada di link di bawah ini, Ladies. Intip yuk!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading