Sukses

Beauty

5 Tips Mudah Untuk Dapatkan Kulit Halus dan Mulus Bak Wanita Korea

Wanita Korea dikenal memiliki kulit yang flawless dan cantik. Jika kamu ingin punya kulit yang halus dan juga mulus seperti mereka ada baiknya menyimak artikel yang satu ini sampai habis Ladies. Ikuti kebiasaan mereka ini yuk Ladies. Dijamin deh dalam beberapa minggu kulit mulus dan flawless akan jadi milikmu. Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh allwomenstalk.com berikut ini yuk.

  • Kebiasaan para wanita Korea yang membuat kulit mereka cantik adalah dengan rutin membersihkan kulit mereka sebelum tidur. Mereka bahkan tak segan untuk membersihkan kulit wajah mereka lebih dari sekali sebelum tidur. Mereka akan membersihkan make up dengan tisu basah. Setelah itu mereka membersihkan wajah dengan oil cleanser dan juga air hangat dan dilanjutkan dengan step terakhir yakni menggunakan facial foam dan menggosok wajah dengan gerakan memutar.
  • Step kedua adalah dengan melakukan eksfoliasi atau pengelupasan sel kulit mati. Umumnya para wanita akan melakukan scrub seminggu atau dua minggu sekali. Ini berbeda dengan para wanita Korea Ladies. Mereka melakukan scrub setiap hari, namun hanya di daerah-daerah wajah yang membutuhkan seperti hidung yang banyak dihinggapi komedo.
  • Yang selanjutnya adalah dengan menggunakan toner bebas alkohol. Alkohol dalam kosmetik akan membuat kulit cenderung kering. Untuk itu usahakan untuk menghindari produk yang mengandung alkohol.
  • Wanita Korea tak bisa lepas dari yang namanya essence. Mereka akan menyemprotkan essence pada wajah untuk meregenerasi sel kulit agar selalu sehat dan berkilau.
  • Terakhir setiap 2-3 kali dalam seminggu jangan lupa untuk menggunakan masker wajah. Ini akan membuat kulit lebih sehat dan juga berkilau segar Ladies.


Itu tadi 5 step yang sangat sederhana dan juga mudah yang bisa kamu coba untuk dapatkan kulit flawless dan berkilau ala wanita-wanita Korea. Kuncinya adalah senantiasa rajin dan telaten dalam melakukan treatment-treatment ini Ladies. Selamat mencoba ya! 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading