Sukses

Beauty

Tren Terbaru Manicure: Cat Kuku Semprot Super Praktis

Mengecat sendiri kuku dan mendapat hasil yang sempurna sangatlah susah Ladies. Terkadang hasil di kuku kanan tak akan sebagus kuku kiri karena kita mengecat sendiri. Karena itulah terkadang untuk mendapatkan hasil yang maksimal salon kuku jadi pilihan terbaik. Namun kekhawatiranmu akan segera terjawab dengan satu produk super revolusioner keluaran nails.inc Ladies.

Dilansir oleh laman nails.inc, kini hadir Paint Can, cat kuku semprot super praktis yang akan membuat hasil yang halus dan sempurna pada kukumu. Nails.inc mengklaim bahwa produk ini adalah yang pertama kali hadir dan sangat efisien dan praktis. Kamu bisa mengecat kuku dengan sempurna hanya dalam hitungan detik saja. Pilihan warnanya pun tak bisa direplikasi dengan cat kuku biasa, jadi Paint Can ini sangatlah eksklusif.
Foto: copyright nails.inc
Cat ini memang dirancang bagi wanita yang sangat sibuk dan tak punya banyak waktu untuk melakukan manicure. Kamu hanya tinggal menyemprotkan cat ini pada kuku dan tunggu kering. Untuk menghapus cat yang menempel pada kulit, kamu bisa membasuhnya dengan air atau tisu basah. Cat akan tetap menempel sempurna pada kuku. Untuk hasil terbaik kamu diharuskan untuk mengoleskan base coat terlebih dahulu.

Step by step penggunaan Paint Can:
Foto: copyright nails.inc

  • Bersihkan kuku dari semua bekas cat kuku atau kotoran.
  • Oleskan base dan top coat, biarkan kering,
  • Kocok kaleng Paint Can dan semprotkan dari jarak 10-15 cm.
  • Untuk hasil yang tahan lama oleskan top coat dan biarkan kering.
  • Bersihkan cat yang menempel pada jari dengan air sabun hangat atau tisu basah.
  • Voila, kuku yang cantik sempurna sudah selesai.


Sangat praktis bukan Ladies? Untuk satu kaleng dari Paint Can ini berisi 50 ml cat dan dibanderol dengan harga 10 Poundsterling atau sekitar Rp. 200 ribuan. Tertarik mencoba?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading