Sukses

Beauty

Tren Baru Untuk Kuku Kamu, Glass Nail Art Yang Bikin Penampilan Makin Berkilau

Seperti namanya, nail art yang satu ini memang menggunakan glass atau kaca sebagai inspirasi utama. Dipadukan dengan struktur prismatik, maha karya indah ini menghiasi tren kecantikan di Korea Selatan, seperti yang dilansir oleh Hellogiggles.com.

Nama manicurist Eun Kyung Park digadang-gadang menjadi "penemu" nail art keren yang satu ini, Ladies. Pemilik Unistela Salon di Korea Selatan ini menggunakan kertas timah untuk menciptakan struktur prismatik yang tampak seperti kaca.

copyright Instagram/hailey.0605

Ada dua cara yang dipakai. Pertama, dengan menutup seluruh permukaan kuku menggunakan kertas timah gelap yang dibentuk sedemikian rupa. Dan kedua dengan menempelkan potongan-potongan kertas timah pada permukaan kuku yang akan memberikan kesan seperti pecahan kaca yang disusun artistik. 

Warna-warna yang digunakan pun beragam. Dari pink lembut hingga ungu kebiruan, semua menghasilkan seni kuku yang indah dan memikat hati. 

copyright Instagram/kitoffkilter

Seperti tren kecantikan lainnya yang berasal dari Korea Selatan, nampaknya cepat atau lambat tren ini juga akan menyebar ke seluruh dunia, Ladies. Karena nampaknya sulit untuk dibuat sendiri di rumah, kita bersabar saja hingga tren ini "menyentuh" Indonesia ya!

Eits, tapi jangan lewatkan kuku-kuku kaca cantik di bawah ini juga. Buat dirimu terinspirasi!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading