Sukses

Beauty

Rambut Kamu Tipis? Bisa Diakali Dengan Gaya Rambut Ini

Usia yang semakin bertambah dan kerontokan yang tidak teratasi seringkali mau tidak mau memaksa jumlah rambut terus berkurang dan semakin menipis. Padahal rambut adalah salah satu aset yang sangat berharga bagi wanita. 

Makin stres makin banyak lho rontoknya. Jadi, tak perlu stres, tak perlu juga pakai obat-obatan dan produk penumbuh rambut lainnya. kamu bisa mengakalinya dengan gaya rambut tertentu, seperti yang disarankan oleh Goodhousekeeping.com berikut ini. Kuncinya satu, rambut pendek!

(vem/reg)

Menambah Volume

Ini adalah gaya rambut lob, atau kependekan dari long bob, salah satu gaya rambut yang hits banget beberapa tahun terakhir, dan pas sekali untuk wanita yang rambutnya semakin tipis.

Mengapa? "Panjang rambut yang didukung oleh layer akan menambah tekstur dan volume," kata pro stylist dan ReGenesis brand ambassador Christopher Dove

Menambah Tekstur

Kata pro stylist dan ReGenesis brand ambassador John Simpson, "gaya rambut ini adalah sedikit perubahan dari rambut lurus. Anda akan memiliki lebih banyak pilihan dalam penggunaan alat penataan rambut, yaitu baik hairdryer maupun pengeriting, untuk memberikan tekstur ikal." 

Atau, bisa juga dengan cara yang biasa saya lakukan, cukup gulung rambut di bagian belakang, mengikatnya, dan diamkan sesaat. Setelah dilepaskan, rambut akan membentuk tekstur ikal alami, Ladies.

Jaga Rambut Tetap Sehat

Jika kamu tidak suka rambut ikal atau keriting dan tetap ingin mempertahankan rambut lurus, boleh kok. Namun, dengan catatan kamu harus menjaganya tetap sehat, Ladies.

"Rambut dan kulit kepala sehat adalah jawaban dari semua penampilan," kata Christopher Dove. Jadi, usahakan untuk tetap menjauhkan rambut dari alat penataan rambut. Panas akan membuat rambut rapuh dan mudah patah, makin tipis deh.

Jadi, solusinya adalah dengan meminimalisir kemungkinan rambut semakin tipis, yaitu dengan memendekkan rambut dan menjaganya tetap sehat, Ladies.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading