Sukses

Beauty

The Hun (Half-Bun) Yang Lagi Hits Ini Bisa Kamu Buat Dalam 2 Menit (+Video)

Bun, atau mungkin bisa juga disebut dengan cepol, adalah salah satu gaya rambut yang hits belakangan ini. Wajar sih, hanya dengan mengangkat rambut ke atas dan menggulungnya, kamu bisa tampil fresh, rapi, tapi tetap santai dan trendy.

Tak jauh-jauh dari bun, ada sedikit inovasi dari gaya rambut itu menjadi half-bun, atau biasa disebut dengan hun. Tak banyak bedanya, namun hanya setengah bagian rambut yang diangkat dan digulung ke atas. Banyak selebriti yang suka memakai gaya rambut ini. Sebut saja Jennifer Lopez, Ariana Grande, Hilary Duff, bahkan Kate Middleton. Kamu mau coba juga? Simak tutorial mudah dari Lisette dan Seventeen.com ini.

Video: copyright youtube.com/Seventeen

  1. Jadi pertama-tama, sisir rapi dulu rambut kamu, Ladies.
  2. Setelah itu, kamu bisa mengaplikasikan produk hairstyling yang biasa kamu pakai. Namun akan lebih baik jika kamu memakai gel ya.
  3. Angkat setengah bagian rambut ke atas, gulung asal-asalan dan ikat.
  4. Jika rambutmu keriting, kamu bisa membasahinya dengan sedikit air untuk menonjolkan tekstur keritingnya. Jika rambutmu lurus atau ikal, kamu bisa tetap membiarkannya seperti itu, atau boleh juga menambahkan tekstur lain. 
  5. Lalu, kembali ke bagian atas, sisir rapi ke satu arah, kumpulkan, gulung rapi, dan ikat dengan tali rambut. 

Voila, super trendy dan segar, bukan? Boleh banget jadi pilihan gaya sehari-hari, agar rambut kamu juga selalu up-to-date serta tidak membosankan, Ladies.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading