Sukses

Beauty

Trend Make Up 2015: Tampil Mewah Dengan Riasan Emas Glamour

Setiap tahunnya tren make up atau kosmetik memang akan selalu berkembang Ladies. Baru-baru ini dalam rangka Fall 2015, salah satu tren yang naik adalah riasan dengan sentuhan emas. Make up emas akan memberikan kesan mewah dan juga bersinar pada tampilanmu. Make up ini bisa kamu coba saat ingin tampak glamour di acara-acara formal. Simak ulasan lebih lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh femina.in berikut ini yuk Ladies.

  • Yang pertama bisa kamu coba adalah eyeliner emas Ladies. Berikan sentuhan glamour pada riasan mata dengan eyeliner emas. Padukan smokey eyes yang natural dengan eyeliner ini. Riasan emas yang satu ini bakal sangat pas untuk menghadiri pesta.
  • Jika masih tak begitu berani dengan eyeliner emas kamu bisa memulaskan eyeshadow dengan sentuhan golden alias emas pada kelopak mata kamu. Tak hanya pas untuk acara di malam hari saja, warna emas juga akan sangat pas dikenakan di pagi hari. Tinggal bagaimana intensitas ketebalan eyeshadow saja Ladies. Usahakan untuk mengenakan make up yang lebih natural di pagi atau siang hari.
  • Selanjutnya kamu bisa mencoba bronzer dengan sentuhan emas. Ini akan tampak sangat sempurna di kulit sawo matang orang Indonesia. Setelah itu aplikasikan bedak tabur untuk membuatnya tampak tak terlalu mencolok.
  • Tips terakhir yang bisa kamu coba adalah dengan mengenakan cat kuku warna emas. Ini akan memberikan tampilan yang classy dan juga glamour Ladies.


Itu tadi empat tips mudah yang bisa kamu coba untuk tampil glamour dan juga berkelas dalam acara-acara penting dengan make up warna emas. Satu tips penting yang harus kamu perhatikan adalah jangan berlebihan dalam mengenakan warna emas karena hanya akan membuat penampilan terlihat norak alih-alih elegan. Selamat mencoba ya Ladies. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading