Sukses

Beauty

Tampak Bedanya Jika Blush On Diaplikasikan Pakai Jari dan Kuas Makeup

Ladies, masih suka mengaplikasikan blush on dengan jari ya? Sepertinya setelah membaca artikel ini, kamu harus berpikir ulang deh, seperti kata Goodhousekeeping.com berikut ini.

Mengapa? Bukan hanya karena jika menggunakan kuas hasilnya akan lebih bagus, tapi juga atas nama kebersihan. Mengaplikasikan blush on dengan jari juga akan turut memindahkan bakteri dan minyak dari tangan ke wajah lho. Iuh!

Nah, agar lebih yakin, perhatikan perbedaan hasil di bawah ini.

copyright Goodhousekeeping.com/Samantha Escobar

Sebelum mengaplikasikan blush on, pastikan kamu sudah memakai foundation, atau bedak, pelembab, dan kosmetik dasar lainnya ya, Ladies.

Pakai Jari: Bisa lihat blush on kurang merata dan ada noda-noda yang tercipta dari blush on? Ya, mengaplikasikan blush on dengan jari memang kurang rata, kurang halus, dan kurang rapi, Ladies. Semakin lama kamu berusaha meratakannya, semakin banyak juga minyak yang berpindah dari jari ke wajah. Big no no!

Pakai Kuas: Hasilnya? Lebih halus, lebih rata, dan warna pun tampak lebih ringan dan segar. 

Sudah percaya sekarang? Kalau menurut pendapat pribadi saya sih, yang menggunakan jari juga membuat makeup pada bagian yang diberi blush on makin tebal, menumpuk, dan tidak alami. Alami adalah kunci dari makeup cantik untuk wanita-wanita muda seperti kita, Ladies.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading