Sukses

Beauty

Oil Slick Hair, Tren Rambut Warna-Warni Yang Bikin Mupeng

Sekilas, mungkin tren pewarnaan rambut terbaru ini hampir serupa dengan hair dye atau ombre hair. Tapi tidak, ketiganya berbeda, Ladies!

Pernah lihat tumpahan minyak atau oli kendaraan di jalan raya beraspal? Jika tumpahan yang sudah merata itu terkena sinar matahari, pasti kamu akan melihat pola warna-warni yang tersebar indah, bukan? Nah, pewarnaan rambut yang dilansir oleh goodhousekeeping.com ini serupa dengan warna tumpahan minyak itu, Ladies.

copyright goodhousekeeping.com/Instagram/marissee

Aura Friedman dari Sally Hershberger Salon-lah yang memberikan julukan "oil slick hair" tersebut. Jika kamu kenal dengan opal hair yang beberapa saat lalu marak dicoba oleh wanita-wanita dengan rambut pirang, warna rambut ini mirip dengan itu. hanya saja, warna rambut ini diperuntukkan bagi wanita yang memiliki rambut gelap, dan warna yang dipakai lebih pekat serta lebih berkilau dibanding pada opal hair.

copyright goodhousekeeping.com/Instagram/brandybstylist;samijosunshine

Warna-warna yang dipakai beragam, Ladies. Mulai dari kehijauan hingga keunguan, kamu bebas memadukannya menjadi kombinasi yang indah pada rambut. Tertarik untuk mencoba?

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading