Sukses

Beauty

Tutorial Praktis Bikin Payudara Terlihat Lebih Besar Hanya Dengan Eyeshadow

Wanita mana yang tak ingin punya payudara yang seksi dan terlihat bervolume? Setiap wanita pasti mengidamkannya Ladies. Banyak cara yang ditempuh dari memakai berbagai produk hingga menjalani bedah plastik. Well, sebenarnya ada cara yang sangat mudah Ladies. Rahasianya hanya ada pada eyeshadow. Wah, penasaran dengan caranya, Vemale akan membagikan tutorialnya seperti yang telah dilansir oleh sheknows.comberikut ini.

#Step 1

Pilihlah push-up bra yang pas dengan ukuran payudara kamu Ladies. Ada yang mengatakan bahwa mengenakan push-up bra yang satu ukuran lebih kecil akan membuat payudara terlihat lebih besar. Padahal dengan memakai bra yang ukurannya lebih kecil, dada justru akan terlihat lebih kecil juga. Maka dari itu pilih push-up bra yang ukurannya pas. Pilih juga bra yang nyaman dikenakan.

#Step 2

Siapkan eyeshadow atau bronzer dengan warna cokelat gelap Ladies. Oleskan eyeshadow ini pada bagian bawah belahan dada (titik pertemuan dada), pertemuan kedua cup bra, serta melingkar di bagian luar dada. Jangan lupa untuk membaurkannya agar terlihat natural ya!

#Step 3

Siapkan eyeshadow atau bronzer dengan warna yang lebih cerah Ladies. Kamu juga bisa pakai bedak kamu. Oleskan pada bagian atas belahan dadamu.

#Step 4

Cek di depan kaca apakah payudara kamu sudah terlihat lebih besar? Jika belum tambahkan lagi warna yang lebih gelap di tengah belahan dada kamu.

#Step 5

Agar tidak terlihat kaku, campurkan kedua bronzer kemudian pulaskan di bagian tulang bahu. Jangan lupa untuk membaurkannya agar terlihat alami.

Well, semoga informasi ini berguna bagi kamu ya Ladies. Cara ini sangatlah praktis dan tak membutuhkan banyak waktu. Hanya dengan waktu kurang dari lima menit saja kamu bisa 'menyulap' payudara kamu jadi terlihat lebih besar. Selamat mencoba!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading