KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. CANTIK

Apa Pentingnya Pakai Lipliner? Kamu Harus Baca Tulisan Ini dan Wajib Punya

Selasa, 29 September 2015 11:31 Penulis: Regina Aprilia R.
Foto: copyright Thinkstockphotos.com

Vemale.com - Sudah memilih warna lipstik yang tepat, sudah pula mengaplikasikannya dengan super hati-hati dan rapi, tapi terasa masih ada yang kurang. Apa ya? Mungkin jawabannya adalah lip liner, Ladies. 

Jika mendengar kata 'lip liner' yang terlintas di pikiran kamu mungkin hanyalah salah satu kosmetik yang kurang penting. Padahal, ternyata hasilnya berbeda sekali lho dengan dan tanpa lip liner, seperti fakta yang diungkapkan oleh goodhousekeeping.com berikut. 

copyright goodhousekeeping.com/Ben Ritter/Designed by Katja Cho

"Menggunakan lip liner akan memberikan tampilan yang lebih jenuh dan tampak lebih tahan lama," kata Laramie, makeup artist dan pendiri Book Your Look. Berikut ini 3 tips utama memakai lip liner bagi pemula:

  • Pilih Warna Yang Sesuai dengan Warna Lipstik

    Menurut Laramie, memilih kategori warna yang sama saja tidak cukup. Pastikan kamu memilih corak warna yang sama pula. Karena jika warna lip liner dan lipstik berbeda, hasilnya tidak akan cantik, Ladies.

  • Runcingkan Pensil Bibir

    Karena jika tidak, kamu tidak akan mendapatkan garis tipis rapi yang diinginkan.

  • Hindari Garis Terlalu Tajam di Sudut Bibir

    Caranya, kamu bisa menggunakan cotton bud kecil untuk membuat lip liner di sudut bibir membaur dengan lipstik. Kombinasi yang halus dan tidak tajam akan membuat penampilan bibir makin sempurna.

Terlihat sekali bukan bedanya? So, mungkin ada baiknya untuk mempertimbangkan membeli lip liner dengan warna sama tiap kali kamu membeli lipstik baru, Ladies.

(vem/reg)
KOMENTAR PEMBACA