Sukses

Beauty

5 Warna Lipstik Paling Pas Dengan Riasan Smokey Eyes

Riasan smokey eyes memang tetap jadi idola Ladies. Riasan mata ini bakal bikin penampilan tampak seksi dan menarik. Saat kamu mengenakan make up ini, kamu pasti ingin orang lain lebih fokus dengan riasan mata. Karena itu pemilihan warna lipstik yang pas sangat dibutuhkan. Kali ini Vemale bakal menghadirkan daftar lipstik yang paling pas dipadukan dengan smokey eyes seperti yang telah dilansir oleh allwomenstalk.com berikut ini.

Pink
Foto: copyright allwomenstalk.com
Warna pink akan sangat pas saat kamu mengenakan riasan smokey eyes dengan warna dominan abu-abu. Pink dan juga abu-abu adalah pasangan yang serasi. Ini akan membuatmu tampil stunning.

Peach
Foto: copyright allwomenstalk.com
Warna peach pucat ini akan membuat wajahmu tampak semakin lembut. Warna lipstik peach akan semakin pas untuk wanita dengan warna kulit hangat.

Plum
Foto: copyright allwomenstalk.com
Warna yang ini memang sedikit sulit dipadukan dengan smokey eyes. Jadi, kalau kamu ingin memakai lipstik ini pastikan riasan mata kamu tak terlalu berat. Pilih style smokey eye yang lembut dan tidak mencolok.

Merah
Foto: copyright allwomenstalk.com
Warna merah akan pas dengan semua jenis riasan dan warna kulit. Jika kamu ingin tampil vintage maka perpaduan smokey eyes dan lipstik merah ini adalah kombinasi yang sangat sempurna.

Lip Gloss
Foto: copyright allwomenstalk.com
Tak harus mengenakan lipstik untuk membuat penampilan tampak stunning. Lip gloss bening sudah cukup untuk membuat penampilanmu super cantik Ladies.

Itu tadi lima warna yang bisa kamu coba untuk tampil stunning dengan smokey eyes. Mana warna favoritmu Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading