KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. CANTIK

7 Tanda Serius Kamu Sudah Kecanduan Belanja Make Up

Rabu, 23 September 2015 10:45 Penulis: Ivana Okta Riyani
Foto: copyright thinkstockphotos.com

Vemale.com - Make up alias kosmetik dan juga wanita memang bagaikan dua sisi mata uang yang tak terpisahkan. The power of make up memang bisa menonjolkan kecantikan seorang wanita Ladies. Wanita yang terlihat biasa-biasa saja tanpa make up akan bisa berubah jadi super cantik dan mempesona.

Make up kini sudah jadi kebutuhan pokok bagi kaum hawa. Tak jarang banyak juga yang kecanduan make up dan nggak bisa hidup tanpa make up. Dalam artikel ini kamu akan diajak untuk mengetahui beberapa tanda serius apakah kamu sudah kecanduan belanja make up atau tidak? Apa saja sih? Simak ulasannya seperti yang telah dilansir oleh allwomenstalk.com berikut ini ya.

  • Tanda pertama adalah kamu selalu update dan punya produk make up terbaru dan paling hits. Tak hanya punya saja, kamu juga tahu duluan sebelum teman-temanmu mengenal produk tersebut.
  • Kamu tak akan keberatan meluangkan waktu berjam-jam untuk mengeksplor dan mencari tahu lebih dalam lagi informasi soal make up-make up terbaru.
  • Kamu selalu menginginkan make up dan menuliskannya dalam daftar belanja bulananmu.
  • Saat sedang ngemall make up counter bakal jadi tempat pertama yang kamu tuju. Kamu nggak akan melewatkan spot yang satu ini dan sudah pasti bakal menghabiskan waktu yang lama untuk mencari make up yang kamu inginkan.
  • Setiap bulan atau minggu kamu pasti punya jadwal untuk belanja make up. Kamu bahkan sudah menyisihkan budget tersendiri.
  • Tempat penyimpanan make up kamu pasti melimpah ruah dan penuh dengan berbagai koleksi kosmetik kesayanganmu.
  • Teman-temanmu sangat yakin dan percaya sehingga mereka sering bertanya soal review make up padamu.


Well, itu tadi tujuh tanda pasti kalau kamu memang gila belanja make up. Belanja make up memang oke Ladies, tapi ingat kamu harus tahu mana yang harus diprioritaskan dan mana yang tidak. Semoga informasi ini bermanfaat. 

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA