Sukses

Beauty

Pakai Pelembab Jangan Sembarangan, Tiru Tips Ini Agar Kulit Wajahmu Makin Cantik

Memakai moisturizer saja ternyata ada aturan benar dan salahnya juga lho. Berbagai metode yang selama ini telah diperkenalkan juga membuat kita semakin bingung. Belum lagi lekuk-lekuk pada wajah seringkali menjebak cara pengaplikasian moisturizer yang tepat.

Menurut goodhousekeeping.com, cara pengalikasian moisturizer yang tepat sama dengan cara yang telah digunakan sejak tahun 1952, Ladies. Sebelum belajar cara pengaplikasian yang tepat, pilih dulu moisturizer sesuai dengan kondisi kulit dan nutrisi yang dibutuhkan kulit wajah kamu ya, Ladies.

(vem/reg)

Ke Arah Atas dan Luar Dahi

Dari titik tepat di bagian tengah wajah, arahkan jari ke atas (ke arah dahi) lalu keluar, di atas alis. Lakukan pada kedua bagian atas alis.

Dari Hidung Ke Pipi

Lakukan gerakan yang sama namun ke arah yang sebaliknya dari hidung ke pipi. Pastikan moisturizer diaplikasikan secara merata ke seluruh wajah, agar tidak ada yang terjebak dalam pori-pori di sekitar rambut.

Gerakan Memutar

Agar moisturizer di area wajah yang lain tidak menggumpal, aplikasikan dengan gerakan memutar. Gunakan jari untuk melakukan semua gerakan, termasuk gerakan ini, agar kulit wajah tidak terluka.

Nah, kini setelah kulit terjaga kelembabannya dengan baik, kini kamu siap beraktivitas. Atau kamu juga bisa melanjutkan dengan rutinitas kecantikan yang lain, Ladies.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading