Sukses

Beauty

Rambut Cepat Lepek? Atasi Pakai Tips Ini Saja!

Salah satu masalah rambut yang mengganggu adalah rambut yang lepek. Rambut yang lepek akan membuat penampilan terlihat kusam dan kurang cantik Ladies. Salah satu solusinya adalah dengan keramas. Namun, saat sedang malas keramas apa sih yang bisa dilakukan? Well, Vemale punya jawaban jitunya hanya untuk kamu!

  • Jangan keramas setiap hari Ladies. Berikanlah jeda 2-3 hari untuk mencuci rambutmu. Ini bakal membuat kelembaban rambut lebih terkontrol. Rambut juga tak akan terlalu cepat mengeluarkan minyak rambut.
  • Selanjutnya adalah jangan terlalu berlebihan saat menggunakan kondisioner. Selain itu gunakan secara tepat dari bagian tengah hingga ujung rambut. Kesalahan penggunaan kondisioner pada kulit kepala bisa memicu munculnya ketombe dan masalah rambut lainnya. Gunakan kondisioner sesuai kebutuhan.
  • Sebisa mungkin hindari panas matahari yang berlebihan Ladies. Ini untuk mencegah kelenjar minyak di kepala yang bekerja terlalu aktif dan membuat rambut menjadi mudah lepek. Gunakan topi atau payung jika memang harus beraktivitas di luar ruangan.
  • Jangan lupa untuk mengenakan produk perawatan rambut yang tepat untuk rambutmu. Pilih shampo yang membuat rambut lebih bervolume. Jangan lupa pula untuk mengenakan tonik yang akan menguatkan rambut kamu.


Itu tadi empat tips mudah yang bisa kamu praktekkan dengan rutin. Dengan begitu kamu tak akan bermasalah dengan rambut lepek yang mengganggu penampilan. Selamat mencoba ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading