Sukses

Beauty

Tutorial Makeup Bibir Sempurna Untuk First Date

Kencan pertama atau first date merupakan momen yang penting, bukan? Anda pasti merasakan tuntutan untuk tampil cantik sempurna dan percaya diri. Bagaimana jika Anda mencoba makeup bibir yang satu ini? Untuk penampilan sehari-hari yang cantik dan segar juga boleh. Saat memakai makeup bibir ini, Anda akan tampak lebih percaya diri, anggun, namun tidak berlebihan. Ikuti tutorial dari Cosmopolitan.com berikut ini ya.

copyright Cosmopolitan.com/Elizabeth Griffin/Lauren Ahn

    Haluskan Bibir

    Setelah memakai foundation dan blush on, bersihkan lapisan bibir yang kering dengan cara mengoleskan petroleum gel pada bibir, lalu gosok perlahan dengan sikat gigi, dengan pola melingkar. Hal ini penting agar hasil lebih sempurna dan lipstik tidak menggumpal di bibir. Setelah selesai, lap bibir Anda dengan handuk basah.

    Netralkan Warna Bibir dengan Concealer

    Untuk menyamarkan warna merah alami bibir Anda, Anda bisa menggunakan concealer dengan warna yang sama dengan warna kulit. Teknik ini perlu dilakukan agar lipstik yang digunakan menampakkan hasil warna yang sempurna.

    Garis Bibir

    Buatlah garis di sekeliling bibir Anda dengan menggunakan lipliner warna rosy, dan lebihkan di bagian sudut bibir untuk menambah efek dimensi.

    Pakai Lipstik

    Terakhir, pakailah lipstik dengan warna berry yang segar. Dengan menggunakan lap bibir Anda, agar minyak berlebih hilang. Lalu, aplikasikan lipstik sekali lagi agar lebih tahan lama.

copyright Cosmopolitan.com/Elizabeth Griffin/Lauren Ahn

Cantik dan segar, bukan? Satu langkah tambahan, jangan lupa menambahkan maskara!

copyright Cosmopolitan.com/Elizabeth Griffin/Lauren Ahn

Voila! Cantik, segar, dan percaya diri!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading