Sukses

Beauty

Warna Lipstik Terbaik Sesuai Dengan Zodiak

Percaya atau tidak, zodiak tetaplah menjadi hal yang menarik untuk Anda. Sering merasa bahwa ramalan zodiak selalu benar, atau sekedar iseng, mengecek ramalan zodiak harian, mingguan atau bulanan memiliki daya tarik tersendiri. Begitu juga dengan hal-hal lain yang dipengaruhi oleh zodiak. Warna lipstik misalnya, seperti yang dilansir oleh Goodhousekeeping.com. Katanya sih Ladies, warna lipstik yang paling cocok untuk Anda, sesuai dengan zodiak berikut ini, melambangkan warna yang memiliki kekuatan khusus jika Anda pakai. Benarkah? Cek yuk!

    Leo - Rubi (Merah Delima)

    Dengan kepribadian yang penuh rasa percaya diri, manis serta sangat loyal, Anda membutuhkan warna yang kuat, berani, serta tahan lama.

    Virgo - Berry (Pink Keunguan)

    Analitis, rajin, serta mandiri mengharuskan Anda memilih warna dengan detail unik yang melambangkan diri Anda, yaitu pink keunguan.

    Libra - Soft Pink

    Anggun, sopan, dan selalu memancarkan kelemah lembutan dalam setiap gerak-gerik Anda, membuat Anda sangat cocok memadukan lipstik dengan warna merah muda yang kalem dengan setiap pakaian yang Anda kenakan.

    Scorpio - Deep Burgundy (Merah Anggur Gelap)

    Misterius dan sedikit liar, Anda lebih cocok memakai lipstik dengan warna yang sesuai dengan jati diri Anda.

    Sagitarius - Coral

    Dengan jiwa petualang yang selalu menyukai tantangan, Anda disarankan memilih warna yang melambangkan sifat praktis dan berani, misalnya warna coral yang cerah.

    Capricorn - Medium Pink

    Bertanggung jawab, sabar, serta sangat loyal kepada orang yang Anda sayangi, dengan sifat tersebut Anda membutuhkan warna hangat namun tegas, seperti Anda. Medium pink akan menjadi pilihan tepat.

    Aquarius - Ungu Terang

    Suka memberontak dan tidak suka selalu berada pada "garis yang tepat", membuat Anda tidak suka mengikuti tren. Namun Anda akan sangat setuju bahwa warna ungu terang akan semakin memancarkan kecantikan Anda.

    Pisces - Pink Terang

    Baik hati, memiliki simpati yang tinggi, serta berpikiran terbuka membuat Anda selalu bersedia mencoba hal-hal baru. Dan tidak ada salahnya mencoba lipstik warna pink terang jika Anda belum pernah mencobanya Ladies, siapa tahu lipstik tersebut bisa menjadi teman Anda sehari-hari.

    Aries - Crimson (Merah Terang)

    Sebagai pembawa suasana ceria serta selalu tahu apa yang Anda inginkan dan bagaimana cara mendapatkannya, Anda juga tahu bahwa lipstik dengan warna merah menyala akan tampak sama, baik pada lipstik itu sendiri, maupun pada bibir Anda.

    Taurus - Merah Tua

    Tegas dan punya pendirian kuat, Anda sangat percaya diri dan tidak ragu untuk menunjukkan kemampuan Anda tersebut. Warna lipstik merah tua yang tegas, akan sangat cocok dengan kepribadian Anda.

    Gemini - Mixed Berry (Merah Keunguan)

    Bisa menjaga keseimbangan antara tantangan untuk mencoba hal baru dengan kecintaan pada orang sekitar yang sudah setia di samping Anda selama hidup Anda, akan cocok dengan kepribadian hangat yang dipancarkan oleh lipstik dengan warna merah keunguan.

    Cancer - Merah Gelap

    Meskipun Anda sangat rendah hati dan lebih suka mendahulukan kepentingan orang lain, kepribadian Anda yang lembut tersebut akan lebih cocok berpadu dengan warna lipstik yang tegas dan cocok di semua warna kulit ini, merah gelap.

Apakah warna lipstik yang Anda pakai selama ini sudah sesuai dengan saran di atas Ladies? Jika belum, mungkin tidak ada salahnya mencoba dulu ya. Selamat mencoba.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading