Sukses

Beauty

7 Rutinitas Sebelum Tidur Agar Cantik Saat Bangun

Kulit sehat bercahaya bukan hal yang mustahil bagi setiap wanita. Hal ini bisa Anda wujudkan dengan melakukan beberapa rutinitas sebelum tidur. Berikut adalah rutinitas tersebut seperti yang dilansir oleh boldsky.com

 

  • Jangan tidur dengan make up masih menempel. Salah satu tips yang paling penting adalah untuk menjaga kecantikan wajah Anda adalah 'bersih' sebelum tidur. Bersihkan wajah Anda dengan sabun pencuci muka. Pergi ke tempat tidur dengan make-up dapat menyebabkan jerawat, kemerahan dan iritasi yang akan membuat Anda terlihat bernoda dan tidak menarik.
  • Mandi. Anda pulang ke rumah dengan semua debu dan kotoran pada tubuh Anda. Ini adalah ide yang baik bagi Anda untuk mandi di air hangat . Ini akan membuat Anda santai dan akan membantu Anda untuk mendapatkan waktu tidur yang baik. Ini juga akan membuka pori-pori tersumbat dan menghindari iritasi kulit.
  • Rawat kaki Anda. Kaki adalah bagian tubuh yang sering terlihat. Bersihkan kaki Anda sebelum tidur. Pijat kaki Anda dengan krim malam yang baik atau pelembab. Ini akan membantu untuk menghindari kekeringan dan kaki keriput.
  • Gunakan pelembab. Kulit Anda membutuhkan pelembab. Kulit kering adalah alasan utama untuk kulit keriput dan kasar. Selain itu, tidak menggunakan pelembab akan mempercepat proses penuaan. Beli pelembab yang sesuai dengan jenis kulit Anda.
  • Rambut harus terikat. Ketika Anda pergi tidur, ingat untuk tidak meninggalkan rambut Anda tanpa ikatan. Hal ini direkomendasikan oleh banyak ahli bahwa Anda harus mengikat rambut Anda. Dengan demikian, rambut Anda tidak akan kusut dan tidak akan mengganggu tidur cantik Anda.
  • Perawatan mata. Hapus semua riasan mata sebelum tidur. Meninggalkan bahan kimia pada mata Anda bukan ide yang baik ketika mempertimbangkan kesehatan mata.
  • Tidur cantik. Seiring dengan semua tips kecantikan di atas, Anda juga perlu tidur nyenyak. Tidur yang baik akan membantu menyeimbangkan hormon Anda. Ini akan memecahkan sebagian besar masalah kecantikan Anda. Delapan jam tidur sangat penting untuk kecantikan Anda.

 

Nah Ladies, itulah beberapa rutinitas yang harus Anda lakukan sebelum tidur agar bangun dengan kulit segar,bercahaya dan tentunya menarik.

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading