Sukses

Beauty

Tips Memperbaiki Lipstik Patah

Ladies, Anda pasti pernah memiliki masalah yang berhubungan dengan kerusakan pada kosmetik Anda. Tidak sengaja menjatuhkan bedak padat, yang membuat teksturnya pecah, atau tidak sengaja menumpahkan pembersih wajah, dan yang paling parah adalah mematahkan lipstik. Rasanya pasti kesal sekali, karena itu lipstik kesayangan Anda, dan tidak bisa digunakan lagi.

Eits, tunggu Ladies, jangan dibuang, Anda bisa memperbaikinya kok, dengan cara yang dilansir oleh Goodhousekeeping.com berikut ini. Simak video yang diunggah oleh BeetaBeauty berikut ini, lalu ikuti langkah-langkahnya ya.

Video: copyright youtube.com/BEETABEAUTYTV

Ini langkah-langkahnya:

  1. Putar atau dorong lipstik secara penuh, hingga sudah tidak dapat naik lagi.
  2. Dengan menggunakan cotton bud, ratakan lipstik yang tersisa di bagian dasar tersebut, hingga membentuk lapisan yang rapi dan rata.
  3. Panaskan bagian yang sudah Anda ratakan dengan korek api, sebentar saja, hingga lipstik sedikit meleleh.
  4. Panaskan juga bagian bawah lipstik yang patah, dengan korek api secara cepat.
  5. Ratakan bagian bawah lipstik yang patah tersebut dengan cotton bud, agar rapi dan rata.
  6. Panaskan lagiĀ bagian bawah lipstik yang patah tersebut, lalu dengan cepat tempelkan pada bagian dasar tempat lipstik.
  7. Panaskan lagi lipstik yang sudah digabungkan tersebut, agar melekat dengan sempurna. Lalu ratakan bagian sisinya agar rapi dan tampak seperti baru.
  8. Dinginkan dalam lemari es selama satu jam. Dan saat sudah beku, lipstik Anda kembali ke bentuk semula dan dapat digunakan lagi.

Sangat efisien bukan Ladies? Mudah, dan alat-alat yang Anda butuhkan sangat sederhana. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading