Sukses

Beauty

Ini Dia Rahasia Agar Lipstik Merah Lebih Tahan Lama di Bibir

Lipstik adalah sahabat wanita. Lipstik akan membuat penampilan setiap wanita lebih cantik dan menarik. Namun ada beberapa problem yang sering dihadapi saat mengenakan lipstik. Setelah makan atau minum, lipstik akan pudar dan perlu sering di touch up. Bagi Anda yang tak punya waktu untuk touch up ada baiknya menyimak tips jitu dari idiva.com ini agar lipstik tidak cepat pudar.

    Scrub

    Ini perawatan dasar yang harus Anda lakukan Ladies. Menghilangkan sel kulit mati pada bibir akan membuatnya lebih lembut dan lipstik akan bisa menempel lebih lama.

    Lip Balm

    Lip balm akan membuat bibir lebih lembut. Caranya oleskan lip balm pada bibir, diamkan selama 10 menit dan bersihkan bekasnya agar tak mengilat dengan tisu.

    Foundation

    Gunakan foundation di atas bibir sebelum Anda memulaskan lipstik. Ini akan membuatnya lebih tahan lama di atas bibir. Selain itu warna lipstik juga akan lebih jelas.

    Concealer

    Saat Anda menggunakan lipstik warna gelap, cobalah menggunakan concealer di garis bibir agar warnanya menyatu dengan sempurna.

    Bedak Bayi

    Setelah menggunakan lipstik cobalah untuk menggunakan sedikit bedak bayi. Setelah itu hapus dengan tisu dan tebali lagi.

    Lipstik Matte

    Jika Anda ingin lipstik yang lebih awet pilihlah jenis lipstik matte. Ini akan lebih tahan lama dan tidak mudah pudar.

Semoga informasi ini berguna bagi Anda ya Ladies. Selamat mencoba dan nantikan selalu tips kecantikan di Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading