Sukses

Beauty

11 Putri Kerajaan Yang Menjadi Ikon Kecantikan Dunia

Apa yang terlintas di pikiran Anda jika mendengar kata "putri"? Yang terlintas di pikiran saya ada beberapa hal. Yang pertama adalah Disney Princesses. Mulai Dari Cinderella, Belle, Snow White, Rapunzel, dan banyak lagi lainnya. Yang kedua adalah Kate Middleton, tentu Anda mengenal nama tersebut bukan?

Apa hal yang identik dari para putri raja? Cantik. Ambillah nama-nama yang saya sebutkan di atas sebagai contoh. Hal itu pulalah yang membuat sosok putri raja selalu menarik untuk diperbincangkan, baik oleh pria maupun wanita.

Seperti yang akan saya bicarakan kali ini, yang telah dilansir oleh Harpersbazaar.com, dalam rangka mengenang putri Diana yang ulang tahunnya jatuh pada tanggal 1 Juli kemarin, inilah para putri kerajaan yang kecantikannya menjadi ikon kecantikan dunia. Siapa saja ya kira-kira Ladies? Simak selengkapnya.

(vem/reg)

Princess Diana

Putri cantik yang dicintai dan dikagumi banyak orang (hingga kini) ini dikenal sebagai Putri Rakyat. Bukan hanya terkenal karena kecantikan dan menjadi ikon fashion dunia, tapi sang putri juga terkenal akan keterlibatannya dalam bidang kemanusiaan.

The Princess Diaries

Anne Hathaway berperan sebagai Mia Thermopolis dalam film The Princess Diaries, remaja cantik namun banyak tingkah yang mewarisi takhta Genovia plus make over luar biasa untuk menjadi seorang putri, yang semakin menyempurnakan kecantikannya.

Grace Kelly

Perjalanan hidup yang dijalani Grace Kelly mirip sekali dengan cerita putri dalam dongeng. Berawal dari gadis Amerika biasa yang kemudian menjadi bintang Hollywood, lalu disulap menjadi Princess of Monaco. Sang putri mewariskan kecantikan dan gaya fashionnya yang tak habis diperbincangkan.

Marie Antoinette

Marie Antoinette, Ratu Prancis yang sempat diperankan oleh Kirsten Dunst dalam sebuah film ini menampakkan kecintaannya pada kehidupan mewah, makeup (dan masker andalannya), serta gaya rambut yang khas namun cantik, yang rasanya akan susah Anda ikuti di rumah.

Duchess of Cambridge

Kalau yang satu ini jelas, seluruh dunia pasti tahu kecantikannya, dan gaya berpakaiannya yang selalu mempesona. Kecantikan dan gaya fashion Kate Middleton, The Duchess of Cambridge ini sering dibicarakan dalam berbagai media fashion dan kecantikan ternama di dunia. Gaya berpakaiannya juga beberapa kali disamakan dengan gaya berpakaian Putri Diana.

Cinderella

Meskipun hanya tokoh fiksi dalam dongeng, Cinderella selalu digambarkan sebagai wanita cantik dengan rambut pirang, dan tetap memukau walau tanpa makeup dan pakaian cantik saat harus mengurus pekerjaan rumah. Dalam film Cinderella versi terbaru, tokoh Cinderella diperankan oleh si cantik Lily James, yang tentunya semakin meyakinkan Anda bahwa Cinderella memang cantik.

Princess of Hanover

Style dan kecantikan Grace Kelly yang abadi diwariskan pada putri sulungnya, Caroline, Princess of Hanover. Bukan hanya mewarisi kecantikan ibunya, Caroline juga meneruskan style dan kecantikan khas putri raja yang tak lekang oleh waktu.

Queen Letizia of Spain

Terkenal akan kecerdasan dan kecantikannya, mantan jurnalis cantik ini selalu tampak sempurna di setiap penampilannya. Cantik sekali ya Ladies.

Next

Padmé Amidala juga merupakan tokoh fiksi dari film Star Wars, yang diperankan oleh Natalie Portman. Terkenal akan kecantikannya, gaun dengan detail yang rumit, serta gaya rambut yang dramatis.

Princess of Monaco

Charlene, perenang Olympic, sekaligus menantu dari Grace Kelly ini terkenal dengan makeup kecoklatan dan rambut pirang yang menyempurnakan kecantikannya. Grace Kelly dinilai juga turut berperan sebagai inspirasi makeup serta fashion sehari-harinya. Nampaknya seluruh kerajaan Monaco berisi wanita-wanita cantik dan iconic ya Ladies.

The Princess Bride

Robin Wright, dapat memerankan perannya sebagai Princess Buttercup dengan sempurna dalam film The Princess Bride. Buttercup adalah seorang gadis cantik dari desa yang tidak pernah menginginkan kehidupan kerajaan.

Nama-nama di atas tentunya nama-nama yang sudah sering Anda dengar ya Ladies. Meskipun beberapa di antaranya telah tiada, namun kecantikan serta fashion style mereka tidak berhenti menjadi bahan perbincangan serta menjadi panutan untuk fashion dunia, hingga kini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading