Sukses

Beauty

Ini Dia Wajah Emma Watson Si Hermione Granger Tanpa Make Up, Masih Cantik?

Wajah cantik Emma Watson memang selalu berhasil menarik perhatian. Ia memiliki pesona yang sungguh luar biasa. Penampilan Emma memang selalu sempurna. Ia terlihat selalu cantik dan juga keren. Make up yang bagus dan juga baju yang fashionable memang menunjang penampilannya.

Lalu, pernahkah Anda membayangkan wajah asli Emma Watson tanpa make up? Kali ini Emma berani menunjukkan wajah cantiknya tanpa sedikit pun make up.  Seperti yang telah dilansir oleh dailymail.co.uk, Emma terlihat sangat natural tanpa make up. Kecantikan tetap terpancar dari wajah pemain film Harry Potter ini.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Walaupun ia mengenakan kacamata hitam namun kecantikannya masih tetap terpancar Ladies. Wajahnya sungguh flawless alias tanpa cela. Siapa saja yang melihatnya pasti terpesona.

Kecantikannya semakin sempurna dengan pilihan outfit yang ia kenakan. Emma mengenakan t-shirt stripes alias garis-garis dengan blazer hitam simple yang sangat cantik. Foto tersebut diambil saat Emma baru saja tiba di bandara JFK, New York. Style Emma sangat cantik, stylish dan juga smart ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading