Sukses

Beauty

4 Tips Mudah Dapatkan Kulit Sehat nan Cantik Ala Raisa Andriana

Kulit putih yang sehat dan berseri sudah pasti jadi idaman setiap wanita. Kulit bersih nan cantik Raisa pun menjadi idaman para wanita Indonesia. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (20/4), penampilan Raisa selalu terlihat cantik maksimal meskipun tak mengenakan make up tebal. Kulit Raisa selalu terlihat cantik dan juga cerah. Banyak yang mengira Raisa melakukan perawatan yang mahal. Namun sebenarnya resepnya sangat sederhana Ladies, apa saja sih? Simak di sini ya.

    Air Putih

    Air putih akan membantu membuat tubuh menjadi lebih segar. Tidak hanya itu saja, dengan banyak minum air putih kulit akan menjadi lebih sehat dan bersinar. Ini rahasia Raisa  punya kulit yang bersih dan cerah.

    Jarang Bermake Up

    Make up memang bisa membuat penampilan menjadi lebih baik. Namun terlalu sering menggunakan make up justru tidak baik untuk kulit. Itulah mengapa sebisa mungkin Raisa tidak terlalu sering menggunakan make up. Dengan jarang memakai make up kulit akan lebih bisa bernafas.

    Menghapus Make Up

    Ini merupakan salah satu kebiasaan yang tidak boleh dilupakan. Setelah pulang dari beraktifitas, Raisa selalu menghapus make up nya. Make up yang menempel terlalu lama di kulit malah akan membuat kulit tampak kusam dan tidak cerah. Memang sangat dianjurkan untuk menghapus make up agar kulit senantiasa bersih dan bebas masalah.

    Rajin Mengenakan Pelembab

    Untuk menjaga kelembaban dan kesehatan kulitnya, Raisa rajin mengenakan moisturizer setiap hari. Dengan rajin mengenakan moisturizer, ia bisa tampil cantik dan fresh tanpa make up yang berlebihan. Jadi Ladies harus senantiasa membawa pelembab untuk tampil fresh meskipun tanpa make up.


Perawatan yang dilakukan oleh Raisa ini memang terbilang sederhana Ladies, namun perawatan dasar inilah yang menjadi kunci kulit wajah yang bersih dan juga cerah. Cara yang ditempuh Raisa ini memang tidak instan Ladies, namun dengan ketelatenan maka Anda akan bisa memiliki kulit secantik Raisa.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading