Sukses

Beauty

Pakai Korset 23 Jam Sehari, Ukuran Pinggang Wanita Ini Jadi Sangat Kecil

Dalam upaya untuk memiliki ukuran pinggang yang sangat kecil, Aleira Avendano, (25) seorang model asal Venezuela, telah menggunakan korset ketat selama 23 jam sehari, selama enam tahun terakhir.

Seperti dilansir dari odditycentral.com, Aleira benar-benar mendapatkan hasil tubuhnya seperti ham pasir, dengan ukuran payudara 34DD, bokong yang membesar, dan pinggangnya menjadi sangat ramping, hanya berukuran 50 cm.
Aleiran sudah memakai korset sejah ia remaja | foto: copyright acidcow.com
Aleira mengatakan jika dirinya menggunakan korset sejak ia remaja. Dengan pinggangnya yang sangat kecil, ia menjadi pusat perhatian kemanapun dia pergi.

Dirinya mengakui jika memakai korset pada awalnya membuat dirinya merasa tidak nyaman. Tapi seiring waktu ia dapat membiasakan diri. Jika kulitnya sudah mulai gatal, maka ia akan melepasnya.

Aleira mengatakan jika dirinya sekarang benar-benar cinta dengan korsetnya. Ia menjadi terobsesi dengan ikat pinggang dan korset. Dirinya bahkan tidur dengan mengenakan korset dan ikat pinggang.
Demi tubuh seperti ini Aleira rela memakai korset 23 jam sehari | foto: copyright acidcow.com
Ia mengaku tidak pernah merasakan sakit, justru ia malah senang dengan pinggangnya yang semakin mengecil. Aleira hanya melepas korsetnya selama 1 jam sehari saat ia beristirahat dan mandi. Namun dokter pribadinya,  Dr Andrés Ruiz , mengingatkan akan risiko kesehatan serius yang diakibatkan oleh kebiasaannya ini.

Selain memakai korset, Aleira juga melakukan diet ketat, yaitu makan dengan porsi yang sangat kecil. Menu makannya terdiri dari putih telur, nanas, aneka buah-buahan dan sedikit daging. Disamping itu, dirinya juga melakukan sit-up dan olahraga beban, agar dirinya bisa tetap bugar.
Obsesinya hanya ingin terkenal karena cantik dan seksi | foto: copyright acidcow.com
Aleira juga melakukan operasi plastik untuk membentuk tubuhnya, yaitu pada dada, hidung, bokong, serta sedot lemak.

Ambisi dirinya saat ini hanya ingin terkenal karena bentuk tubuhnya yang seksi. Bagi Aleira, pinggangnya adalah hal terbaik yang dimilikinya.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading