Sukses

Beauty

Setelah Paha Berlubang, Sekarang Bagian Bokong Wanita Ini Bolong Karena Infeksi


Salah seorang kontestan Miss BumBum, yang beberapa waktu lalu dikabarkan, jika kakinya berlubang setelah menjalani operasi plastik pembesaran kaki, sekarang mengalami infeksi pada bagian bokongnya, karena gel kosmetik yang disuntikkan saat operasi plastik, telah membusuk dan menyebar.

Seperti dilansir dari dailymail.co.uk, Andressa Urach, (27), runner up kontes kecantikan Miss BumBum asal Brasil, kembali dirawat di rumah sakit, karena implan di bokongnya mengalami pembusukan.

Hanya dua bulan setelah Andressa menjalani perawatan intensif, karena kakinya berlubang, akibat implan yang dimasukkan saat operasi plastiknya membusuk, sekarang implan itu sudah menyebar ke bagian bokongnya, sehingga mengalami infeksi yang mengancam jiwa.
Bokong, Andressa mengalami infeksi karena pembusukan implan | foto: copyright dailymail.co.uk
Saat ini, ia sedang menjalani perawatan di rumah sakit Sao Paulo, untuk menghilangkan implan pada pantatnya yang terinfeksi.

Andressa, dibawa ke rumah sakit setelah mengalami peradangan hebat di sisi kiri pantatnya.

Andressa mengatakan jika, dirinya telah melakukan kesalahan, karena melebihi batas. Namun, ia bersyukur, Tuhan masih memberinya kekuatan dan membuatnya mampu bertahan dari kondisinya.
Andressa sebelumnya menjalani operasi pembesaran paha dan bokong | foto: copyright dailymail.co.uk
Dalam lima tahun terakhir, Andressa telah melakukan sembilan kali prosedur operasi plastik, pada bagian hidung, payudara, rahang, vagina, sedot lemak, dan koreksi wajah.

Zat implan yang disuntikkan pada kaki dan bokongnya merupakan hidrogel sebanyak 400ml, yang tidak mampu diserap oleh tubuhnya, sehingga menyebabkan infeksi.

Ibunya, Marisete De Favari, login ke akun twitter Andressa, dan meminta 220.000 followernya agarĀ  berdoa untuknya, saat ia masih dirawat dalam keadaan serius, saat kakinya mengalami infeksi.
Paha Andressa, yang dua bulan lalu berlubang karena infeksi | foto: copyright dailymail.co.uk
Brasil, sejak tahun 2013, menjadi negara yang penduduknya paling produktif melakukan operasi plastik di dunia. Hampir 1.5 juta prosedur dilakukan di negara-negara Amerika Selatan, dan meningkat sebanyak 600 ribu, dalam dua tahun.

Hal ini termasuk 226 ribu operasi pembesaran payudara, dan 64 ribu operasi pembesaran pantat.
Andressa saat ini menjalani perawatan intensif di rumah sakit Sao Paulo, Brasil | foto: copyright dailymail.co.uk
Brasil memiliki lebih dari 5.000 dokter bedah plastik, 78.000 ahli facelift, 77.000 ahli prosedur hidung, menurut International Society of Aesthetic Plastic Surgeons.

Rekan Andressa, dalam kontes Miss BumBum, jessica Lopes, mengatakan jika, dirinya dan Andressa pergi ke dokter bedah plastik, seolah-olah akan berbelanja.

Semoga dengan kejadian ini, Andressa kapok untuk melakukan operasi plastik, yang akibatnya dapat mengancam jiwa.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading