Sukses

Beauty

Tips Mudah Menjaga Kesehatan Kulit

Ladies, merawat kesehatan kulit tidak perlu harus dilakukan dengan perawatan yang mahal. Hanya dengan melakukan tips mudah yang dilangsir dari situs wikihow.com berikut ini Anda sudah bisa menjaga kesehatan kulit agar selalu cantik dan tampak awet muda.

Jaga kebersihan sarung bantal

Ganti sarung bantal yang Anda gunakan tiap 9 hari sekali karena sarung bantal yang kotor dapat membuat menyebarkan minyak pada wajah Anda. Saat tidur, usahakan untuk meletakkan rambut di belakang karena rambut yang menutupi wajah juga dapat menyebarkan minyak di wajah Anda.

Kurangi stres

Stres bekerja layaknya racun dalam tubuh yang tidak hanya mengganggu pikiran tapi juga mengganggu kesehatan tubuh termasuk kesehatan kulit Anda. Untuk mengurangi stres, Anda bisa mulai berolahraga dengan rutin, menceritakan masalah pada orang lain, atau mendengarkan musik.

Kurangi buah yang mengandung asam

Bukan berarti buah-buahan seperti jeruk dan apel tidak baik bagi tubuh Anda. Namun, perlu Anda ingat bahwa sesuatu yang terlalu banyak juga tidak baik untuk tubuh, asam yang terlalu banyak bisa menimbulkan gangguan pada tulang dan otot. Jadi, atur porsi makan Anda sebaik dan seseimbang mungkin.

Pilih losion dengan kandungan minyak biji bunga matahari

Minyak biji bunga matahari dipercaya mampu membuat kulit tetap sehat, lembut, dan elastis. Maka dari itu, pilihlah produk perawatan kulit yang mengandung minyak biji bunga matahari.

Selamat mencoba!

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading