Sukses

Beauty

Hilangkan Bau Badan dengan Buah Lengkeng

Buah lengkeng merupakan buah yang cukup dikenal di Indonesia. Buah yang biasa juga disebut dengan buah kelengkeng ini memiliki rasa yang sangat manis, bentukna yang bulat dan biji yang berwarna hitam. Biasanya buah lengkeng dikonsumsi langsung atau diolah menjadi minuman atau dikeringkan.

Kandungan yang dimiliki oleh buah lengkeng cukup beragam Ladies. Sebagaimana dilansir dalam laman www.makinsehat.com bahwa buah lengkeng mengandung vitamin A, vitamin B, B1, B2, B3, vitamin C, kalsium, zat besi, mangan, fosfor, kalium, seng, magnesium dan juga asam tartik selain itu terdapat senyawa lainnya yaitu fitokimia dan senyawa lainnya yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Namun, tidak hanya dalam hal kesehatan, buah lengkeng juga bermanfaat dalam hal kecantikan lho Ladies.

Apakah Ladies memiliki keluhan dalam hal bau badan? Bau badan merupakan permasalahan yang sangat mengganggu penampilan serta kenyamanan orang saat berkumpul dengan orang lain. Namun, bagi Ladies yang memiliki bau badan kurang sedap, berikut ada solusi alami bagi permasalahan tersebut.

Sebagaimana dilansir dalam laman perawatkulit.blogspot.com bahwa buah lengkeng dapat di jadikan obat bau badan yang cukup manjur. Penasaran bagaimana caranya? Berikut penjelasannya. Akan tetapi cara ini tidak menggunakan daging buahnya tapi bijinya.

-Siapkan 15 gram biji lengkeng dan sembilan gram cabe hitam atau lombok hitam

-Tumbuk halus kedua bahan yang telah disiapkan tadi

-Oleskan pada bagian ketiak


Jadi, Ladies tidak perlu lagi menggunakan deodorant seperti biasanya. Ramuan di atas bisa jadi deodoran alami yang bisa Ladies pakai setiap hari.


Oleh: Zee zee

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading