Sukses

Beauty

Putri Patricia, Tidak Suka Pakai Make Up Karena Pengalaman Buruk

Kecantikan setiap wanita terkadang disulap dari rangkaian merk make up. Brand apapun akan dibeli asalkan cocok pada kulit wajah. Make up selalu diaplikasikan untuk pergi bekerja, ke pesta atau hangout bersama teman. Akan tetapi tidak semua wanita cocok menggunakan riasan wajah dan malah mengakibatkan muka berjerawat dan rusak.

Pengalaman tersebut dirasakan oleh aktris senior Putri Patricia. Lama tak muncul di layar tv, Putri terlihat tetap cantik. Alasannya saat ditanya tim Vemale adalah karena tidak menggunakan make up setiap hari.

"Jarang pakai make up, pakai make up kalau kerja aja. Kalau memakai make up muka kaya terasa pekat dan peliket, ini aja karena kerja aku pakai make up, dan mukaku udah berasa gak enak, pengen cepat-cepat dibersihin," cerita Putri Patricia di kawasan jalan Merdeka Jakarta Pusat Rabu 22 Oktober 2014 lalu.

Tidak suka pakai make up lama-lama/ Copyright by Vemale.com
Kata Putri Patricia, ia tidak suka pakai make up karena pernah punya pengalaman buruk karena muka langsung rusak. Ia mengalaminya pada waktu syuting beberapa tahun yang lalu. Putri mengaku tidak cocok dengan produk tersebut, sehingga beruntusan hingga akhirnya Putri berurusan dengan dokter kulit.

"Pernah pengalaman make up, muka langsung rusak, karena produk tersebut buat kamera bagus dan sampai malam masih berasa, waktu itu tahun 2002 pas pake make up itu, terus beruntusan, aku sampai ke dokter kulit," terangnya.

Pakai make up hanya kalau kerja/ Copyright by Vemale.com

"Dari situlah aku gak mau kalau pakai make up tebal, jadinya lebih natural aja", tambah Putri.

Putri mengaku paling menyukai mata dari semua bagian tubuhnya, sehingga ia hanya mengaplikasikan riasan pada area mata seperti bagian alis, maskara dan eye liner.

Pernah alami wajah rusak karena make up/ copyright by Vemale.com

"Kurang-kurangi pemakaian make up, karena wanita sudah dianugerahi Tuhan wajah yang cantik. Kalau memakai make up yang berlebihan akan merusak wajah dan akhirnya menyesal," tutup Putri dengan memberikan tips kepada Vemale.

Nah itu dia Ladies, jika tidak cocok dengan make up tertentu, jangan dipaksakan ya Ladies. Bila Anda pernah mengalami pengalaman yang sama seperti Putri Patricia, lebih baik lakukan seperti yang Putri katakan ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading