Sukses

Beauty

Tips Bersihkan Wajah Dengan Buah Kiwi

Kebersihan adalah bagian penting dari kesehatan. Hal ini juga berlaku untuk kulit, saat kulit bersih maka ia akan lebih sehat. Begitu pula dengan sebaliknya, saat kulit kotor, maka ia akan lebih mudah terkena masalah.

Oleh karena itu, sejak zaman dahulu kala, puteri keraton sudah memiliki ritual untuk melakukan peeling. Tujuannya adalah tak lain untuk membersihkan kulit dari kotoran dan mengangkat sel kulit mati.

Salah satu bahan alami yang bisa membersihkan kulit dengan sempurna adalah buah kiwi. Ya, buah lezat yang mungil ini ternyata bisa jadi salah satu alternatif untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran di wajah dengan sempurna.

Caranya mudah saja, campurkan satu buah kiwi, 5 -6 buah buah strawberry dan ½ buah mentimun yang sudah dikupas. Blender jadi satu dan gunakan sebagai masker wajah.

Aplikasikan masker ini selama kurang lebih 10 menit, kemudian bilas dengan menggunakan air dingin. Lakukan perawatan ini secara rutin, setidaknya seminggu sekali agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Perawatan ini tidak hanya mengangkat kotoran dan sel kulit mati, tapi juga bisa membantu untuk mencerahkan kulit wajah dan membuat warnanya makin rata. Menyenangkan bukan? Dalam satu perawatan, dapat beberapa hasil sekaligus. Berani mencoba?

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading