Sukses

Beauty

Ini Dia Cara Menggunakan Pemulas Pipi Sesuai Bentuk Wajah (dengan Gambar)

Ingin wajah terlihat lebih cerah dan merona? Pemulas pipi (blush on) bisa jadi senjata andalan. Cara mengaplikasikan pemulas pipi pun tak bisa sembarangan. Agar mendapatkan hasil maksimal, kita perlu mengaplikasikannya sesuai dengan bentuk wajah. Berikut ini cara mudah untuk menggunakan pemulas pipi sesuai bentuk wajah yang dilansir dari cosmopolitan.com.

Bentuk Wajah Panjang

Blush on untuk wajah panjang. | Foto: copyright cosmopolitan.com
Untuk Anda yang memiliki bentuk wajah panjang, aplikasikan pemulas pipi dari atas tulang pipi ke arah kening Anda. Apabila Anda merasa memiliki ukuran dagu yang terlalu panjang, Anda bisa mengaplikasikan bronzer pada area dagu Anda. Dengan cara ini, dagu Anda bisa terlihat lebih mungil dan tulang pipi bisa terlihat lebih menonjol.

Bentuk Wajah Oval

Blush on untuk wajah oval.| Foto: copyright cosmopolitan.com
Seperti yang terlihat pada gambar di atas, untuk Anda yang berwajah oval, Anda bisa mengaplikasikan pemulas pipi di bagian pipi yang terlihat menonjol saat tersenyum. Untuk hasil maksimal, campurkan juga dengan blush brush.

Bentuk Wajah Bulat

Blush on untuk wajah bulat. | Foto: copyright cosmopolitan.com
Salah satu masalah yang biasanya dihadapi oleh wanita pemilik wajah bulat adalah upaya untuk memberikan siluet wajah yang lebih ramping. Aplikasikan pemulas pipi dengan gerak bersudut mulai dari bagian pipi yang paling menonjol (apple cheeks) hingga ke bagian kening.

Bentuk Wajah Kotak

Blush on untuk wajah kotak. | Foto: copyright cosmopolitan.com
Bagi Anda yang berwajah kotak dan memiliki rahang yang kuat, aplikasikan pemulas pipi dengan gerakan horizontal dengan jarak beberapa centimeter dari tulang hidung Anda.

Bagaimana, sangat mudah bukan? Selamat mencoba, Ladies!

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading