Sukses

Beauty

Ada Wanita Dalam Piala Dunia Ini, Anda Bisa Menemukannya?

Ada banyak cara orang-orang mengekspresikan kegembiraan mereka memeriahkan Piala Dunia tahun ini. Apalagi sekarang social media bisa menjadi sarana bagi mereka menunjukkan aksi atau karya mereka. Setelah Hong Yi dan sebuah iklan yang sangat viral di Jepang, kali ini ada seorang wanita yang berubah menjadi piala.

Anda tentu tahu bentuk piala yang digunakan dalam World Cup. Benda yang sangat ikonik ini menjadi sumber ide bagi seorang wanita untuk mengubah dirinya menjadi piala tersebut. Emma Allen ingin menggunakan skill body painting yang ia miliki.

Photo copyight Elite Daily

Awalnya Emma menawarkan ide ini pada teman-temannya, tapi ia selalu ditolak. "Aku telah mencoba membujuk teman-temanku untuk menjadi modelnya, namun mereka menolaknya. Akhirnya aku membeli wig botak palsu dan melakukannya sendiri," cerita Emma.

Photo copyright BBC

Photo copyright BBC

Body painting memang kelihatan mudah, namun cukup rumit untuk dilakukan. Emma membutuhkan waktu sekitar dua jam untuk bisa menyelesaikan project Piala Dunianya ini.

Ternyata, buah karya seniman London ini membuat nya banyak dikenal orang. Foto hasil jadi body paintingnya menyebar seperti foto viral. Bahkan salah satu bintang Arsenal, Ian Wright, mempostingnya di halaman Twitter.

Mau dilirik bintang sepak bola seperti Emma Allen? Coba tunjukkan kreasi unik Anda pada jejaring sosial. Siapa tahu juga bisa ikut dikenal dunia dan ikut menyemarakkan Piala Dunia 2014.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading