Sukses

Beauty

5 Makanan yang Bisa Membuat Anda Terlihat Lebih Muda

Anda ingin bisa memiliki wajah dan kulit yang sehat sekaligus yang membuat Anda terlihat lebih muda? Daripada mengonsumsi obat-obatan atau malah melakukan perawatan yang pastinya akan menguras kantong Anda, mending coba cara yang lebih alami. Seperti yang dilansir oleh womansday.com, ada lima jenis makanan yang bisa membuat Anda terlihat lebih muda.

Oatmeal
Pastikan oatmeal Anda bukanlah produk instan. Oatmeal memiliki kandungan asam amino dan vitamin E. Vitamin E ini berkhasiat untuk memelihara kesehatan kulit Anda dan bisa membantu mengatasi kerusakan kulit yang diakibatkan oleh sinar matahari. Selain itu, oatmeal juga bisa mengatasi radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini.

Kopi
Kafein dalam kopi bisa mengencangkan dan menstimulasi pembuluh darah untuk membuat kulit terlihat lebih kencang. Pastikan juga bahwa kopi yang Anda minum terbuat dari biji kopi yang segar dan jangan berlebihan dalam menambahkan gula ke dalam kopi Anda.

Keju Mozzarella
Makanan yang kaya kalsium seperti keju mozzarella bisa melindungi dna menguatkan lapisan email gigi Anda. Selain itu, keju mozzarella bisa meningkatkan produksi saliva (air liur) yang dapat menghilangkan bakteri penyebab gigi kuning.

Jeruk Bali
Kandungan vitamin C yang ada di dalam buah ini dapat meningkatkan produksi kolagen sehingga dapat mencegah pengenduran kulit.

Kacang Kenari (Walnut)
Kacang ini kaya akan asam lemak omega 3 yang dapat meningkatkan tingkat kelembapan kulit. Selain itu bisa juga menyamarkan keriput wajah.

Selain makanan makanan sehat di atas atau menambahkan bahan makanan tersebut ke dalam menu harian Anda, Anda juga sebaiknya melakukan olahraga secara teratur. Setidaknya luangkan waktu 30 menit sehari untuk melakukan olahraga agar memiliki kulit yang sehat dan terlihat lebih muda.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading