Sukses

Beauty

Tips Membersihkan Makeup Mata Waterproof Dengan Mudah Dan Cepat

Makeup waterproof memang tak bisa dibersihkan begitu saja. Ada beberapa orang yang kerap kali kurang bisa membersihkannya dengan mudah. Bila ini terjadi pada anda, maka jangan gunakan sembarang pembersih.

Anda bisa menggunakan 3 cara mudah yang akan kami bagikan berikut ini. Menggunakan bahan yang aman dan lembut di kulit sehingga Anda bisa terhindar dari iritasi. Yuk coba tips yang berikut ini.

Menggunakan Minyak Kelapa Organik

Gunakan minyak kelapa organik untuk mengatasi makeup membandel di area mata. Namun harap diingat bahwa mata juga bisa sensitif. jadi, pulaskan minyak dengan ujung jari yang steril. Pulaskan tipis saja, kemudian gosok lembut dengan kain handuk kering.

Menggunakan Petroleum Jelly

Sama seperti menggunakan minyak kelapa, petroleum jelly juga bisa membantu membersihkan sisa makeup mata yang membandel. Pulaskan tipis pada area mata yang kotor dan gosok perlahan dengan menggunakan handuk lembut yang direndam air hangat.

Menggunakan Susu pembersih Dan Tisu Basah

Pulaskan sedikit susu pembersih pada kelopak mata. Gunakan susu pembersih yang tak menimbulkan iritasi, kemudian kompres 1-10 detik dengan tisu basah, dan gosok lembut. Cara ini bisa mengangkat tuntas makeup dari mata Anda.

Cobalah cara di atas untuk membantu membersihkan dan melembutkan mata setelah seharian menggunakan eyeshadow. Keep your eyes bright, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading