Sukses

Beauty

Tren Lipstik 2014 Warna Orange, Cobain Yuk!

Setelah pertengahan tahun lalu, lipstik warna orange menyerbu Korea Selatan dan dipakai para artis (dan para pecinta makeup Korea), di tahun 2014, para selebriti Hollywood memakai tren yang sama. Warna orange yang hangat bisa membuat wajah cerah tanpa kesan terlalu menor.

Dilansir oleh GeniusBeauty.com, lipstik warna orange yang hangat akan menjadi tren sepanjang awal tahun 2014 hingga pertengahan tahun. Beberapa selebriti Hollywood yang memakai lipstik orange, antara lain, Kate Bosworth, Caitlin Fitzgerald pada acara Golden Globe kemarin, Drew Barrymore dan Emmy Rossum.

Kate Bosworth | Foto: GeniusBeauty.com

Tips Memakai Lipstik Orange

Pilihan warna orange yang hangat bisa dicoba wanita Indonesia. Warna orange sebenarnya cocok dengan kulit wanita Indonesia yang rata-rata kuning langsat atau kecokelatan. Warna ini hangat dan cocok untuk Anda yang ingin penampilan lembut, karena warna orange lebih hangat ketimbang merah atau pink.

Untuk penampilan santai dan natural, Anda bisa memakai lipstik orange ala Emmy Rossum atau Caitlin Fitzgerald. Kalau untuk pesta, Anda bisa mencoba orange yang lebih berani seperti Drew Barrymore. Untuk riasan mata, Anda bisa pakai warna cokelat natural.

Berani pakai lipstik orange?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading